Chelsea Tumbang di Kandang Stoke, Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 08 November 2015
Chelsea Tumbang di Kandang Stoke, Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam
Chelsea kembali gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris kontra Stoke City dini hari tadi Minggu, (8/11) (Foto: Official ChelseaFC)

MerahPutih Sepak Bola - Juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea dipaksa tumbang di kandang Stoke City. Gol Marko Arnautovic pada menit ke-53 membuat anak-anak asuhan Jose Mourinho pulang tanpa poin dari Britannia Stadium, Minggu (8/11) dini hari.

Kekalahan Chelsea atas Stoke City memperpanjang derita pasukan Biru di Liga Inggris. Tiga kali berturut-turut Chelsea kalah dari lawan-lawannya. Kondisi ini menurut catatan The Telegraph terakhir dialami Chelsea pada tahun 1999.

Dengan kekalahan ini nasib Jose Mourinho diambang pemecatan. Apalagi The Special One tidak mendampingi Diego Costa dan kawan-kawannya karena sanksi dari FA. Dalam keadaan dipermalukan Stoke City, posisi Chelsea sekarang berada tiga poin dari jurang degradasi pada klasemen Liga Inggris.

Sementara pada pertandingan lain beberapa tim unggulan seperti Manchester United meraih kemenangan meyakinkan atas West Brom Albion dengan skor 2-0. Berikut hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam:

Pada esok Minggu (8/11) akan berlangsung beberapa pertandingan yang masuk dalam kategori big match diantaranya, Arsenal vs Tottenham Hotspur, Liverpool vs Crystal Palace dan Aston Villa kontraManchester City.

Baca Juga:

  1. "Titik Balik Kebangkitan Chelsea"
  2. Chelsea Tolak Tawaran AS Monaco untuk Jose Mourinho
  3. Lima Pelatih Bidikan Chelsea Calon Pengganti Mourinho
  4. Chelsea Dibungkam West Ham
  5. Hilangnya Kepercayaan Skuat Chelsea Pada Mourinho

 

#Stoke City #Jose Mourinho
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan