Chelsea Siap Datangkan Rudiger Sebesar Rp578 Miliar dari AS Roma

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Minggu, 02 Juli 2017
Chelsea Siap Datangkan Rudiger Sebesar Rp578 Miliar dari AS Roma
Bek Tengah AS Roma Antonio Rudiger. (Foto: twitter/@ToniRuediger)

Chelsea sudah menyatakan setuju dengan tawaran dana sebesar 38 juta euro atau (Rp578 miliar) yang diajukan pihak AS Roma terkait pembelian Antonio Rudiger. Minggu depan, bek tengah asal Jerman akan bertolak ke London untuk menjalani tes kesehatan.

Dilansir The Guardian, The Blues sempat membuka penawaran sebesar 35 juta euro (Rp533 miliar). Roma telah menerima sebuah bonus yang dibayar Chelsea menjadi 33 juta Euro (Rp502 miliar) dengan tambahan bonus 5 juta euro (Rp76 miliar).

Diperkirakan, Rudiger menerima bayaran gaji dari Chelsea sebesar 4 juta euro atau (Rp60 miliar) per musim. Saat ini ia tengah bermain dengan timnas Jerman di Final Piala Konfederasi menghadapi Chilie pada hari Minggu (2/7).

Selain itu, Manajer Chelsea Antonio Conte berharap dengan pembelian Rudiger mampu membantu timnya untuk mempetahankan gelar juara Premier League.

Mantan manajer timnas Italia ini, juga tengah tengah memembur pemain belakang lain yakni Leonardo Bonucci dari Juventus, atau pemain Southampton Virgil van Dijk.

Baca juga berita terkait berikut ini: Hasil Kesehatan Bakayoko Diumumkan Akhir Pekan

#Chelsea #AS Roma #Transfer Pemain #Antonio Conte
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan