Chelsea Ramaikan Perburuan Thomas Muller

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 01 Desember 2015
Chelsea Ramaikan Perburuan Thomas Muller
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller (Foto: Sky Sports)

MerahPutih Sepak Bola - Klub raksasa Premier League, Chelsea, dilaporkan berminat memboyong bintang Bayern Munich, Thomas Muller, di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Muller diproyeksi sebagai suksesor Diego Costa yang ketajamannya kini kian menurun.

Sebagaimana diwartakan laman Daily Star, Chelsea memang tengah membutuhkan amunisi baru untuk mendongkrak prestasi mereka di Premier League. Musim ini, Armada besutan Jose Mourinho masih terpuruk di papan bawah klasemen. The Blues -julukan Chelsea- hanya mampu  menempati posisi 14 dengan koleksi 15 angka.

Namun, usaha Chelsea untuk merekrut Muller dipastikan tidak akan mulus. Sebab rivalnya di Premier League, Manchester United, juga menginginkan tanda tangan Muller. Setan Merah -julukan Manchester United- tak tanggung-tanggung, mereka siap menggelontorkan dana fantastis sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 miliar.

Muller sendiri memang tampil memukau bersama klub dan Timnas Jerman. Bersama Bayern Munich, striker 26 tahun tersebut telah membukukan 13 gol dari 14 penampilannya di Bundesliga Jerman. Bersama Die Mannschaft –julukan Timnas Jerman– ia berhasil melesakkan 9 gol di kualifikasi Euro 2016 Prancis.

BACA JUGA:

  1. FIFA Resmi Umumkan Tiga Finalis Ballon d'Or 2015
  2. Rusia Usir Semua Pemain Bola Asal Turki
  3. Liverpool Sukses Raih 3 Poin dari Swansea City
  4. Arsenal Siap Jor-joran di Bursa Transfer Januari 2016
  5. Sinisa Mihajlovic Janjikan AC Milan Tembus Liga Champions
#Premier League #Bayern Munchen #Thomas Muller
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan