Chelsea Islan Gaungkan Ajakan Menyelamatkan Harimau Sumatra Chelsea Islan. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

SETIAP kegiatan yang dilakukan oleh selebritas pastinya akan selalu menjadi sorotan di masyarakat. Terlebih jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif dan patut ditiru. Contohnya saja artis cantik Chelsea Islan yang baru-baru ini menggaungkan ajakan untuk melestarikan harimau Sumatra.

Hal itu disampaikan oleh artis bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu lewat akun Instagram miliknya, @chelseaislan. Lewat akun tersebut, ia juga mengaku amat peduli terhadap ekosistem daratan Indonesia. Untuk menyelamatkan harimau Sumatra, pemain film "Pinky Promise" itu tak sendirian. Dia bekerja sama dengan United Nations Development Programme (UNDP) Indonesia dan Forum Harimau Kita.

"#TIME4TIGERS ! Sebagai salah satu SDG mover, aku menaruh perhatian khusus terhadap ekosistem daratan Indonesia. Mengakhiri bulan Juli ini aku bersama @UNDP Indonesia dan @forumharimaukita bekerja sama untuk membantu menyelamatkan harimau Sumatra dari bahaya pemburu liar." Begitu tulis Chelsea Islan di Instagram-nya.

Gaungan Chelsea Islan untuk kelestarian Harimau Sumatera pun menuai banyak respons positif. Komentarnya itu mendapatkan puluhan ribu "like" serta komentar-komentar positif.

"Mantap," Ujar @dedisusanto7.

"Good job chel!," tambah @the.margaGood.

"Yes Chels, save tigers and their home forest home," tulis @eibeth73. (*)

Baca juga yuk berita lain tentang Chelsea Islan lainnya di Bastian Steel Bantah Pacaran Dengan Chelsea Islan.



Raden Yusuf Nayamenggala