Chelsea Dibungkam West Ham

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 25 Oktober 2015
Chelsea Dibungkam West Ham
Pemain West Ham United melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea. (Foto: sports.ndtv)

MerahPutih Sepak Bola - Juara bertahan, Chelsea harus pulang dengan tangan kosong usai dibungkam tuan rumah West Ham United dengan skor tipis 2-1.

Bertanding di Boleyn Ground, London, Sabtu (24/10) malam WIB, West Ham yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu. Mereka memimpin lewat tembakan Mauro Zarate di menit ke-17.

Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Dimitri Payet mengarah ke gawang Chelsea, tapi masih bisa ditinju oleh kiper Asmir Begovic. Sepak pojok untuk West Ham.

Nah, dari sepak pojok itu-lah West Ham berhasil menciptakan keunggulan perdana lewat sepakan keras Zarate usai menerima umpan sepak pojok tersebut.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Chelsea yang tengah tertinggal kehilangan Matic. Matic tak bisa lebih lama di atas lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Namun, Chelsea bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat Gary Cahill lewat tendangan voli jarak dekat usai menerima umpan sepak pojok.

Akan tetapi, Chelsea akhirnya pulang dengan tangan hampa. Gol Andy Carroll pada menit ke-79 menjadi penentu kemenangan West Ham sekaligus memberi kekalahan kelima untuk Chelsea pada musim ini.

Dengan hasil ini, West Ham naik ke posisi kedua klasemen Premier League dengan 20 poin dari sepuluh laga. Chelsea terpuruk di posisi ke-15 dengan 11 poin. Bagi The Hammers ini merupakan kemenangan keempat mereka atas tim empat besar.

Susunan Pemain
West Ham United: Adrian; Jenkinson, Tomkins, Collins, Cresswell; Noble (Ogbonna 90+2'), Kouyate; Zarate (Carroll 69'), Payet, Lanzini (Obiang 82'); Sakho

Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta (Rahman 87'); Ramires (Falcao 82'), Matic; Willian, Fabregas (Mikel 46'), Hazard; Costa

Baca juga:

  1. Chelsea Terdepan Dapatkan Javier Pastore
  2. Hilangnya Kepercayaan Skuat Chelsea Pada Mourinho
  3. Kemenangan West Ham Atas City Terinspirasi Juventus
  4. Manchester City Dipermalukan West Ham di Kandang
#Premier League #West Ham United
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan