Chelsea Bakal Beli Tiga Pemain Baru Pemilik Chelsea, Roman Abramovich. (Foto: TheGuardian)

MerahPutih Sepak Bola - Pil pahit harus ditelan klub raksasa Inggris, Chelsea kala mengarungi awal musim Premier League 2015, dimana tim yang berjuluk The Blues ini baru memperoleh 1 poin dalam dua pertandingan yang dijalaninya.

Pada pekan pertama, Chelsea dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Swansea City di hadapan Publiknya sendiri di Stamford Bridge. Sedangkan di pekan kedua, pasukan Joses Mourinho dibungkam tuan rumah Manchester City dengan skor telak 3-0.

Tentu hasil tersebut menjadi sorotan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Ya, dalam laporan yang dikutip The Mirror, Pebisnis asal Rusia merestui dan akan memeberikan dana tambahan pada manajer Jose Mourinho untuk mendatangkan setidaknya tiga pemain anyar.

Mourinho sendiri dikabarkan sedang membidik John Stones dari Everton guna memperkuat sektor pertahanan. Namun, dikabarkan Chelsea sendiri sudah mendapat penolakan pasca memberikan tawaran pada Stones sebanyak dua kali. Sang bek kabarnya dibanderol oleh klubnya dengan nilai tak kurang dari 34 juta poundsterling.

Selain itu, Chelsea juga diklaim bakal mendatangkan gelandang dan striker baru. Dikabarkan, Chesea ingin mendatangkan Abdul Baba Rahman dari Augsburg.

 

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Kedua

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

Manchester City Cukur Chelsea 3-0


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH