Check It Out! Line Up Fase 1 We The Fest 2020

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 12 Februari 2020
Check It Out! Line Up Fase 1 We The Fest 2020
We The Fest 2020 umumkan line up fase pertama (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

FESTIVAL gelaran Ismaya Live, We The Fest telah memasuki tahun ke-7 nya. Hari ini We The Fest 2020 mengumumkan 18 nama yang bergabung dalam lineup fase pertama, yang akan digelar pada 14,15 & 16 Agustus 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu lineup paling menarik yakni grup hip-hop asal Atlanta, Migos. Di mana grup yang beranggotakan Offset, Takeoff dan Quavo itu diumumkan sebagai headliner.

Baca Juga:

Java Jazz Festival 2020 Segera Digelar, Ini Daftar Lineupnya

Kedatangan Migos ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk di tahun 2008.

Line up We The Fest 2020 fase pertama (Foto: istimewa)

Selain Migos, ada juga beberapa penampil luar biasa yang akan tampil di We The Fest 2020. Antara lain musisi multi-instrumentalis Masego dan trio asal Los Angeles, Cheat Codes serta Blackbear.

Hadir pula duo asal Inggris yang baru saja merilis album terbaru mereka No One Else Can Wear Your Crown yaitu Oh Wonder.

Baca Juga:

Perhatikan Tips Berikut ini Sebelum Menonton Java Jazz Festival 2019

Melengkapi lineup We The Fest 2020 kali ini, ada tiga musisi bergenre elektronik yaitu Ookay, Clairo dan Shallou, serta musisi R&B asal Malaysia, Alextbh.

Musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre pun diumumkan sebagai bagian dari lineup fase pertama We The Fest 2020. Yaitu Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Moon Gang, Jason Ranti, Gabber Modus Operandi, Oslo, Hondo, dan Ibrahim.

Sementara itu berbagai musisi lainnya akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan menjelang We The Fest 2020.

We The Fest 2020 akan hadirkan line up yang spektakuler (Foto: ismaya live)

Bagi calon penonton yang akan datang dari luar Jakarta, We The Fest 2020 menyediakan Travel Package meliputi 2 tiket 3-Day Pass dan paket menginap 3 malam di hotel yang terletak sekitar JIEXPO Kemayoran, Jakarta seharga Rp7.050.000. Terdapat dua kategori tiket 3-Day Pass yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua tier yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap hari, dimulai dari harga Rp1,2 juta (GA-Early Entry 1), dan tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp1,3 juta (GA-Presale 2) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp3 juta (Presale 1). Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB seperti pintu masuk khusus VIP untuk masuk ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Ada juga juga Group Package seharga Rp7,8 juta untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen. Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di wethefest.com. (ryn)

Baca Juga:

Fakta-Fakta Menarik Java Jazz Festival 2019, Nomor 3 Sangat Spesial

#We The Fest #Konser Musik #Festival Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan