'Check it Out!' Kolaborasi UNDEFEATED x Champion SS19

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 19 April 2019
'Check it Out!' Kolaborasi UNDEFEATED x Champion SS19
UNDEFEATED berkolaborasi dengan Champion meluncurkan koleksi spring/summer 2019. (foto: hypebeast)

INGIN tampil kasual tapi tetap berisikan unsur streetstyle? Jika iya, produk kolaborasi antara UNDEFEATED dan Champion ini pas banget buat kamu!

Kedua brand yang sedang naik daun ini kembali berkolaborasi dalam koleksi spring/summer 2019. Koleksi ini beriskan berbagai pakaian sehari-hari dan untuk olahraga yang terdiri dari t-shirt dengan kantong, t-shirt tangan panjang, jaket, dan celana olahraga.

1. Training Pants

UNDEFEATED x Champion
Training pants tersedia dalam model panjang dan pendek. (foto: hypebeast.com)

Koleksi yang mengeluarkan berbagai pakaian untuk kepentingan olahraga ini tentunya menyediakan celana olahraga. Tersedia dalam model celana panjang dan celana pendek, UNDEFEATED x Champion menghadirkannya dalam varian warna hitam, toska, kuning, donker, dan hitam.

2. Coach Jacket dengan Logo UNDEFEATED

UNDEFEATED x Champion
Coach jacket dibuat dengan warna kuning. (foto: hypebeast.com)

Coach Jacket dalam koleksi ini memiliki dua model, dalam model ini terdapat logo UNDEFEATED yang memenuhi bagian belakang jaket, serta logo Champion berukuran kecil pada ujung lengan kiri jaket. Jaket ini tersedia dengan warna kuning.

3. Coach Jacket dengan tulisan UNDEFEATED

UNDEFEATED x Champion
Coach jacket dihadirkan dalam warna tosca dan tulisan 'UNDEFEATED'. (foto: hypebeast.com)

Dalam model kedua di koleksi UNDEFEATED X Champion SS19, coach jacket didesain dengan warna tosca dengan tulisan 'UNDEFEATED' pada bagian dada kiri dengan tulisan kapital berwarna kuning, tidak lupa dengan logo Champion kecil pada bagian kiri tangan.

4. Long sleeve t-shirt

UNDEFEATED x Champion
Kaus tangan panjang berbahan kaus hadir dalam warna hijau, hitam, pink, dan putih. (foto: hypebeast.com)

Kaus tangan panjang kolaborasi mereka akan tersedia dalam varian warna hitam, hijau, pink, dan putih. Kaus berbahan katun ini didesain dengan tulisan 'UNDEFEATED ATHLETIC' pada bagian dada kiri dan logo Champion pada tangan kiri bawah.

5. Pocket t-shirt

UNDEFEATED x champion
Kaus dengan kantung di bagian depan jadi koleksi menarik. (foto:hypebeast.com)

Menjadi salah satu item paling unik di spring/summer collection 2019, UNDEFEATED X Champion mengeluarkan model kaos dengan kantong di bagian dada kiri dengan dijahit logo UNDEFEATED berwarna putih dan logo Champion pada lengan kiri bawah.

6. T-shirt

UNDEFEATED x Champion
Huruf 'U' jadi signature kaus ini. (foto: hypebeast.com)

Salah satu koleksi dari UNDEFEATED X Champion SS19 adalah kaos dengan grafis huruf 'U' pada bagian belakang, dengan tulisan 'UNDEFEATED INC. SINCE 2002'. Kaos ini tersedia dalam warna putih, dengan logo Champion berukuran kecil pada bagian bawah lengan kiri.(shn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan