Musik

Cheat Codes Tutup Trilogi Album Hellraisers

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 03 Juni 2022
Cheat Codes Tutup Trilogi Album Hellraisers
Cheat Codes. (Foto: LINCH)

GRUP elektronik internasional Cheat Codes yang dikenal lewat lagu No Promises bersama Demi Lovato telah merilis album ketiga mereka. Trio musisi tersebut telah menutup trilogi album Hellraisers dengan Hellraisers Pt. 3, beberapa waktu lalu. Musik terbaru mereka sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik digital.

Cheat Codes diketahui merilis part pertama dari debut album mereka Hellraisers Pt. 1 pada Mei 2021 lalu yang terinspirasi dari suara pop-leaning oleh Trevor. Album pertama tersebut menampilkan sejumlah lagu hits seperti single Lean On Me (feat. Tinashe), Stay (feat. Bryce Vine), Do It All Over (feat. Marc E. Bassy), dan Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell).

Nama dari album Hellraisers merupakan nama panggilan yang diberikan mendiang manajer mereka, Michael Theanne. Almarhum Theanne menggambarkan gaya hidup anak laki-laki yang suka bermain, penuh petualangan, dan kemewahan.

Baca juga:

Perpaduan Lintas Genre Ala Cheat Codes di Single ‘How Do You Love’

Hellraisers Pt. 3. (Foto: LINCH)

Album tersebut memiliki tiga bagian yang setiap bagiannya memiliki musik dan nada yang berbeda dan dipengaruhi selera musik setiap anggota. Misalnya Hellraisers Pt. 2 yang merupakan album hip-hop dari Kevin dengan single-single hits seperti Hurricane (feat. All American Rejects) dan No Service in the Hills (feat. Tripple Redd & Blackbear).

Terdapat pula kolaborasi yang apik dengan UK Rock Royalty Oli Sykes dari Bring Me the Horizon, Charlotte Sands, dan penyanyi pop punk internasional yang sensasional Travis Barker.

Sementara itu, Hellraisers Pt. 3 terinspirasi dari selera musik dance ala Matt yang menampilkan single hit seperti Payback (feat. Icona Pop) dan menerima chart-topping review pada awal 2022. Album tersebut bahkan telah dipertimbangkan untuk diputar dan menjadi playlist reguler di klub-klub malam.

Baca juga:

Cheat Codes Rilis Single Gandeng All American Rejects

Cheat Codes rilis album terbaru. (Foto: LINCH)

Perilisan album teranyar tersebut juga akan menjadi penutup manis bagi trilogi album Hellraisers dan trio tersebut berharap album barunya dapat menyatukan pendengar musik dengan genre berbeda lewat album musik yang sama.

Terdapat banyak musisi ternama yang terlibat dalam kolaborasi untuk menciptakan album tersebut mulai dari Felix Jaehn, Danny Quest, Gashi, Loote, Bryn Christopher, ILIRA, Stondon Massey, Quarterhead, Martin Jensen, hingga Marc E Bassy. (waf)

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan