Selebrita

Charlize Theron Nyaman dengan Seal

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 05 Mei 2019
Charlize Theron Nyaman dengan Seal
Charlize Theron yang tak mampu membendung kharisma Seal. (Foto: The Independent)

AKTRIS cantik Charlize Theron agaknya sedang kasmaran pada penyanyi Seal. Konon karena kesengsem dengan Seal, bahkan Brad Pitt saja tidak dianggap oleh Charlize.

Seal yang mantan suami super model Heidi Klum ini bertemu dengan Charlize Hotel Whitby, New York. Sejak saat itu keduanya selalu terlihat bersama-sama. Saat itu Seal berada di kota itu untuk melakukan pertunjukan di DKMS Gala.

seal-heidi
Seal dan mantan istrinya Heidi Klum. (Foto: Life & Style)

Charlize yang baru mempromosikan film Long Shot itu menurut orang dalamnya kesengsem dengan pria yang melantunkan lagu Kiss From A Rose. Charlize rupanya memang kesengsem dengan suara Seal.

Kalau dilihat memang ada garis kesamaan antara Charlize dengan Heidi, dua-duanya memang cantik dan seksi. Sementara Seal memang berbeda dengan pria-pria yang pernah berkencan dengan Charlize. Seal cenderung santun dan mudah diterima oleh siapa saja. Karisma Seal memang tidak pernah redup.

charlize theron
Kabarnya Charlize Theron kesengsem Seal. (Foto: PinkNews)

Ini menepis gosip bahwa Charlize berkencan dengan Brad Pitt. Charlize menolak bahwa ia tengah berkonflik dengan Angelina Jolie. Charlize mengakui bahwa mereka tidak berteman. Namun ia melihat Angelina sebagai perempuan yang menyenangkan dan hangat.

Charlize dari perkawinannya terdahulu dikaruniai dua orang anak. Sementara Seal yang pernah membangun rumah tangga dengan Heidi memiliki empat orang anak. (psr)

#Hollywood #Aktris Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan