Charli XCX Panaskan Panggung Utama "We The Fest 2017" Penyanyi asal Inggris, Charlie XCX. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

HARI pertama "We The Fest 2017" dimeriahkan pula dengan penampilan Charli XCX. Aksi penyanyi perempuan asal Inggris tersebut sukses memanaskan suasana di area panggung utama "WTF Stage" yang terletak di area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Charli memulai aksinya pada pukul 20.50 WIB. Ia memasuki panggung dengan kostum berwarna pink serta kacamata nyentrik. Kemunculannya disambut teriakan histeris para fan yang menonton penampilannya pada Jumat (11/8) malam.

Tak lama setelah kemunculannya, penyanyi yang baru saja merilis single sekaligus klip video "Boys" itu mulai beraksi. Irama lagu bernuansa electro-pop yang dibawakan penyanyi bernama asli Charlotte Emma Aitchison itu berhasil membius para penonton untuk bergoyang.

Suasana makin terasa panas ketika Charli melantunkan hit andalannya, "Boom Clap". Penonton sontak berteriak dan bergoyang mengikuti irama lagu yang musiknya menghentak tersebut.

Penampilan penyanyi yang ngefan pada G-Dragon itu ditutup dengan lagu "Boys". "I was busy thinkin' 'bout boys, boys, boys. Always busy dreamin' 'bout boys, boys, boys. Head is spinnin' thinkin' 'bout boys." Ketika lirik ini terdengar, para penonton terlihat makin bergairah untuk mengikuti penampilan Charli hingga akhir. Apalagi lagu "Boys" memiliki memiliki kategori easy listening. Lalu terdengar pula tone unik seperti yang biasa terdengar saat main video game Super Mario Bros.

Penonton lagi-lagi ikut terhipnotis. Mereka tak hanya ikut berdendang, tapi juga berjoget. Remaja perempuan yang mendengarkan lagu ini mestinya histeris akibat terbawa perasaan. Sebab, lirik lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang sedang jatuh cinta pada seorang laki-laki. Saking terobsesinya pada laki-laki tersebut, ia hanya memikirkan sang pujaan hati hingga tak pernah lagi berkumpul bersama teman-teman perempuannya.

Penampilan Charli selesai sekira pukul 22.00 WIB. Di akhir penampilannya, ia meneriakkan ucapan terima kasih atas euforia penonton malam ini. "Thank you, Jakarta." Para fan pun langsung berteriak histeris.

Usai sudah penampilan penyanyi yang biasa tampil sensual itu. Seluruh fan yang hadir tampak puas, terlihat dari ekpresi bahagia mereka. (Ryn)

Baca juga artikel Jokowi Hadiri "We The Fest 2017", Penonton Histeris.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE