Charlie Sheen Positif HIV, Kylie Jenner Langsung Panik (Foto: instagram Kylie Jenner)

MerahPutih Hollywood - Hollywood sempat digegerkan dengan pengakuan aktor Charlie Sheen positif HIV sejak empat tahun silam, hal ini diungkapkan langsung oleh Charle saat hadir dalam acara Today Show.

Banyak pihak yang merasa takut dan khawatir tertular HIV, pasalnya Charlie banyak melakukan hubungan seksual dengan beberapa wanita seperti bintang film panas, pekerja seks komersial, bahkan kaum transgender.

Tapi Mirror, Kamis (26/11) menyebutkan, Kylie Jenner menjadi salah satu wanita yang khawatir saat tahu Charlie terjangkit HIV, loh kenapa yah?

Hal ini dikarenakan, pacar Kylie, Tyga pernah digosipkan berhubungan dengan seorang transgender bernama Mia Isabella, Mia adalah salah satu transgender yang pernah berhubungan dengan Charlie.

Tentu saja Kylie panik bukan kepalang, dan sang ibu, Kris Jenner langsung mengambil tindakan menjauhkan Kylie dengan Tyga.

Meski begitu, Tyga langsung menyangkalnya, ia bersumpak tidak pernah berhubungan dengan transgender yang dimaksud. Karena itulah Kylie dan Tyga sempat dikabarkan putus belakangan ini.

Haduh, wajar sih kalau Kylie khawatir.

 

BACA JUGA:

  1. Tips Jitu Perbesar Payudara Tanpa Operasi Ala Kylie Jenner
  2. Kylie Jenner Tunangan dengan Tyga?
  3. Aurel Hermansyah Disebut Mirip Kylie Jenner
  4. Kylie Jenner Berani Tampil Beda Tanpa Make Up

 

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH