Charlie Puth Telah Tiba di Indonesia, Sudah Siap Nonton Nanti Malam? Jelang Konser nanti malam, Charlie Puth telah tiba di Indonesia (Foto: Instagram@charlieputh)

PENYANYI ternama Internasional, Charlie Puth pertama kalinya akan tampil menghibur penggemarnya di Indonesia. Lawatan penyanyi asal Amerika Serikat ke tanah air dalam rangka konsernya yang bertajuk Charlie Voicenotes Live In Indonesia.

Konser yang dipersembahkan oleh Zilingo dan dipromotori oleh Full Color Entertainment akan digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada hari ini Jumat, (16/11).

Charlie Puth Telah tiba di Indonesia (Foto: ist)

Menjelang konsernya nanti malam, berdasarkan email yang diterima merahputih.com, Jumat (16/11), pihak promotor telah mengumumkan jika Charlie Puth telah datang ke Indonesia. Pelatun hit Attention tersebut sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusumua International Airport Jakarta.

Charlie Puth tampak mengenakan hoodie berwarna hitam, celana panjang putih dan sneakers berwarna putih.

Pada konser yang telah ditunggu-tunggu oleh Puthinator (Sebutan penggemar Charlie Puth), penyanyi bernama lengkap Charles Otto Puth Jr itu akan memberikan kejutan dan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Nah bagi kamu yang ingin menonton harga tiketnya dibanderol mulai dari harga Rp990.000 untuk Festival (standing) dan Silver (free seating), Rp1.500.000 untuk Golden Priority (standing) dan Platinum (free seating), dan Rp2.500.000 untuk Diamond (numbered seating).

Sementara itu untuk tiketnya bisa kamu beli via online melalui www.tiket.com dan www.bookmyshow.id dan untuk tiket fisik bisa kamu dapatkan di Indomaret terdekat. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Heboh! Ini Permintaan Charlie Puth Datang ke Indonesia

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH