Charles Honoris Resmi Jadi Ketua FOBI DKI Jakarta Periode 2018-2022 Ketua FOBI periode 2018-2022, Charles Honoris berfoto usai musyawarah Provinsi I DKI Jakarta (MP/Asropih)

Merahputih.com - Pengurus Provinsi DKI Jakarta Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) menggelar musyawarah Provinsi I DKI Jakarta di gedung Candra Naya, Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat, Sabtu (7/7).

Dalam musyawarah tersebut, Anggota DPR Charles Honoris didapuk menjadi ketua FOBI DKI Jakarta periode 2018-2022.

"Pengurus yang lama habis masa waktunya dari tahun 2013-2017," kata ketua Panitia acara musyawarah FOBI DKI, Hendra Rock kepada MerahPutih.com, Sabtu (7/7).

Hendra berharap kepada pemimpin baru ini Barongsai bisa lebih diperhatikan lagi agar bisa mengikuti evant-evan besar yang diadakan oleh pemerintah.

"Untuk (pengurus baru) barongsai lebih bisa diperhatikan agar bisa lebih maju dan bisa benar benar mengikuti event-event yang diadakan oleh pemerintah," bebernya.

Penyerahan bendera FOBI dari pengurus lama kepada Ketua FOBI periode 2018-2022, Charles Honoris (MP)

Sementara, peserta yang hadir dalam acara tersebut lebih dari 70 peserta. Mereka datang dari pengurus kota (pengkot) seluruh wilayah administrasi Kota Provinsi DKI Jakarta.

"Peserta diundang banyak yah dari pengkot-pengkot banyak yah barat, selatan, timur, pusat, dan utara jadi club-club pada hadir semua," tutur Hendra.

Tak hanya anggota FOBI, acara pengukuhan ini juga dihadiri elemen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut yakni Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. "Sama undangan ada perwakilan juga dari angkatan juga marinir. Karena di marinir kita juga sekarang ada barongsai juga," jelas dia. (Asp)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH