K-Pop

Chansung 2PM Umumkan Pernikahan

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 16 Desember 2021
Chansung 2PM Umumkan Pernikahan
Chansung 2PM akan menikahi tunangannya. (thestar.com.my)

MEMBER boy band Korea Selatan 2PM, Chansung, memberi kejutan kepada para penggemarnya melalui sebuah unggahan di Instagram. Pada (15/12), melalui akun Instagram-nya, Chansung mengungah sebuah foto tulisan tangan yang isinya mengumumkan akan segera menikahi tunangannya. Ia menyebut sang tunangan tengah mengandung anaknya. Dalam surat itu, Chansung juga mengumumkan ia tidak akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Hwan Chan-sung atau lebih dikenal dengan Chansung ialah anggota termuda dari boy grup 2PM yang ada di bawah naungan JYP Entertainment. Dalam foto yang ia unggah, ia menyebutkan bahwa ia akan menikah pada awal tahun depan dengan tunangannya yang bukan berasal dari dunia hiburan. Ia melanjutkan bahwa ia akan meninggalkan agensi JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir pada Januari 2022.

BACA JUGA:

Ahn Bo-hyun Gantikan Kim Seon-ho di '2 O'Clock Date'

Para penggemar yang mengetahui hal itu sangat terkejut dan segera membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat kepadanya. Tidak hanya mendapatkan dukungan dari para penggemarnya, ia pun mendapat dukungan dari rekan satu grupnya, Taecyeon, yang juga telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment pada Januari 2018. Taecyeon ikut meramaikan kolom komentar sekaligus memberi dukungan kepada Chansung.

chansung
Unggahan Instagram Chansung 2PM. (Instagram hwang_chan222)

"Anggota termuda kami Chansung. Tidak peduli jalan apa yang kamu ambil, saya akan selalu mendukungmu dan tetap di sisimu. Saya dengan tulus mengucapkan selamat dan berbahagialah. Aku mencintaimu," ujar Taecyeon.

2PM
Anggota lain 2PM dinyatakan masih memiliki kontrak dengan JYP Entertainment. (soompi.com)


Di lain hal, para penggemar pun mempertanyakan terkait dengan kontrak anggota 2PM lainnya. Seperti dilansir Soompi, tidak lama setelah ungghaan Chansung ramai oleh para penggemarnya, JYP Entertainment memberi pernyataan bahwa setiap anggota memilki batas waktu kontrak yang berbeda. Masa kontrak Chansung telah berakhir. Ia memutuskan tidak memperbaruinya kembali, sedangkan anggota 2PM lainnya, Jun K, Nickhun, Wooyoung, dan Lee Junho masih memiliki banyak waktu yang tersisa di kontrak mereka. Dengan begitu, member lain tidak akan meninggalkan agensi.(pid)

#K-Pop #2PM
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan