K-Pop

Cha Eun-woo Rilis Teaser Jelang Perilisan Album Debut ‘Entity’

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 12 Februari 2024
Cha Eun-woo Rilis Teaser Jelang Perilisan Album Debut ‘Entity’
Cha Eun-woo merilis teaser untuk album solo debutnya.(foto: Allkpop)

MERAHPUTIH.COM - CHA Eun-woo berdiri di sebuah karang tinggi. Keadaan sekitar sungguh kelabu. Tatapannya tajam, memperlihatkan emosi nan mendalam. Video singkat berdurasi hanya 19 detik itu menjadi teaser terbaru yang dirilis sepekan jelang peluncuran album debut solo Eun-woo, Entity.

Seperti dilansir Allkpop, teaser yang dirilis pada 8 Februari itu diikuti spoiler lirik. Rupanya setiap lirik itu menjalin semua lagu dalam Entity menjadi sebuah kesatuan. Dalam lirik itu, Eun-woo memperlihatkan narasi nan kaya dan betapa lengkapnya album tersebut.

BACA JUGA:

Cha Eun-woo Umumkan Debut dan Album Solo Pertama

Cerita yang diungkap, menurut Allkpop, ialah kisah putus cinta dengan orang tercinta. Namun, suatu hari, ruang yang dulunya kelabu mulai cerah dengan cahaya keemasan, mengungkap bahwa ia tak lagi sendiri. Lirik-lirik seperti ‘Tak ada yang namanya perpisahan yang indah’, ‘Jangan resah lagi. Aku tak sendiri’, dan ‘Dia masuk ke hatiku yang hampa, mengisinya dengan dirinya. Sehingga aku bisa selalu melihat ke dalam. Begitulah ku akan hidup’ menjadi bukti bahwa album ini berisikan kisah cinta.

Cha Eun-woo
Teaser album 'Entity' Cha Eun-woo.(foto: allkpop)

Eun-woo akan merilis mini-album solo debutnya, Entity pada 15 Februari pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Sehari setelahnya, pada 17 Februari, ia akan menggelar konser solo untuk fan, 2024 Just One 10 Minute 'Mystery Elevator’ di Jamsil Indoor Stadium di Songpa-gu, Seoul. Di acara itu, ia akan menyanyikan lagu dari album Entity untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Cha Eun-woo telah menyelesaikan syuting videoklip untuk lagu dari albumnya ini. “Cha Eun-woo baru-baru ini merekam videoklipnya di Amerika Serikat bersama aktris India Eisley,” kata pihak agensi, Fantagio, seperti dilansir Soompi.(dwi)

BACA JUGA:

Cha Eun-woo Tampil Mesra Bersama India Eisley untuk Debut Solo

#K-Pop #Cha Eun Woo
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan