Selebritas

Cha Eun-woo dan Sung Si-kyung Jadi MC Golden Disc Awards 2024 Jakarta

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Kamis, 30 November 2023
Cha Eun-woo dan Sung Si-kyung Jadi MC Golden Disc Awards 2024 Jakarta
Ini bakal jadi kali pertama bagi Cha Eun-woo dan Sung Si-kyung untuk berkolaborasi sebagai MC di GDA. (Foto: Instagram/@Eunwo.o_c dan @Mayersung)

AWAL tahun 2024 tampaknya bakal jadi momen mula yang menggembirakan bagi penggemar Cha Eun-woo dan Sung Si-kyung. Dua entertainer asal 'Negeri Ginseng' ini bakal tampil dan menyapa penggemar K-Pop di Tanah Air karena akan menjadi MC untuk ajang ke-38 Golden Disc Awards (GDA) 2024.

Dilansir oleh laman Allkpop, pengumuman ini keluar dari pihak resmi Golden Disc Awards pada Kamis (30/11). Mereka mengunggah lineup pemandu acara ini melalui akun resmi Instagram GDA.

"Harap nantikan kedua MC ini untuk menghadirkan sebuah hari yang menyenangkan dan tak terlupakan untukmu," tulis ajang penghargaan bergengsi tersebut sebagai takarirnya.

Baca juga:

Catat Tanggal War Ticket Golden Disc Awards 2024

Momen ini akan menjadi tahun kedelapan bagi penyanyi dan penulis lagu Si-kyung untuk tampil sebagai MC Golden Disc Awards. Ia telah bergabung bersama acara penghargaan musik tersebut sejak 2017.

Sementara itu, tahun 2024 adalah kali pertama bagi Eun-woo untuk memandu GDA. Meski begitu, ia bersama grupnya, yaitu ASTRO, telah menghadiri ajang penghargaan itu beberapa kali sebelumnya. ASTRO juga sempat memenangi nominasi Best Performance Artist di ajang ke-34 Golden Disc Awards pada 2020.

Ajang ke-38 Golden Disc Awards akan berlangsung di Jakarta, Indonesia, pada 6 Januari 2024. Acara ini rencananya bakal mulai digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada pukul 19.00 WIB. Tak hanya berlangsung secara luring, gelaran GDA 2024 juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal televisi JTBC.

Baca juga:

Gelar Jumpa Fan di Jakarta, Ok Taecyon Bawa Banyak Kejutan

Daftar lineup penampil lainnya rencananya bakal diumumkan pada 5 dan 11 Desember. (Foto: Instagram/@Nicevents.id)
Daftar lineup penampil lainnya rencananya bakal diumumkan pada 5 dan 11 Desember. (Foto: Instagram/@Nicevents.id)

Di Indonesia, Golden Disc Awards bekerja sama dengan NICEntertainment sebagai promotor. GDA membuka tiket untuk luring sejak 23 November.

Total ada 9 section yang dapat ditempati penonton. Mulai dari VIP, Festival A dan B, serta CAT 1 hingga 6. Penjualan tiket untuk Golden Disc Awards 2024 telah dibuka sejak 23 November (VIP Package) dan 30 November (Regular).

Sementara itu, daftar pertama dari lineup penampil GDA 2024 telah diumumkan oleh NICEntertainment pada Rabu (29/11). Ada SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids yang bakal meramaikan ajang tersebut. Namun, pengumuman yang sama belum disampaikan oleh akun media sosial Golden Disc Awards hingga saat ini. (mcl)


Baca juga:

Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Golden Disc Award ke-38

#K-Pop #K-Drama #Artis Korea #Award #Penghargaan Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan