Cewek Kok Nembak Duluan?

Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Yang Penting Foto Dulu
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Belum Lima Menit
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?

Selamat Hari Valentine! Selain bunga, Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian makanan satu ini ke orang terkasih. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Apa cokelat favoritmu?

Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua

Tersesat di zona nyaman yang bikin kita nggak bisa survive? Mungkin kamu satu dari sekian orang yang butuh peta ajaib ini. Coba ikut arahannya, dijamin kehidupan selamat sampai akhir bulan. Selamat mencoba!

Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Karbo Ketemu Karbo

Makan 3 kali sehari sudah jadi kewajiban warga Negara Indonesia. Namun lebih lucunya lagi, kebiasaan di Negara Aing kalau makan selalu penuh dengan asupan karbo. Padahal kalau dipikir-pikir hal itu kurang baik untuk kesehatan.

Yang Penting Foto Dulu
Infografis
Yang Penting Foto Dulu

"Eh jangan dimakan, cekrek dulu dong." Ketika kamu lagi nongkrong cantik sama teman-teman, biasanya suka ada acara foto-foto. Nggak cuma orangnya aja yang dijepret, tapi juga makanannya. Nggak apa-apa makanan dingin yang penting hits. Kamu tipe yang langsung makan atau cekrek dulu?

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster

Berita mengenai korupsi ekspor benih lobster sangatlah menyayat hati. Uang yang seharusnya bisa digunakan untuk survive dikala pandemi, justru dipakai untuk kepentingan pribadi. Nyatanya, uang tersebut bisa menolong banyak orang. Kira-kira dapat dialokasikan kemana saja uang korupsi tersebut?

Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga
Infografis
Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga

Ternyata banyak banget keuntungan belanja di warung tetangga yang dekat dari rumah kamu

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)
Infografis
Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional
Infografis
Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional

Siapa di sini yang masih ga berani ke pasar? Belanja di pasar itu banyak manfaatnya, lho. Selain ga perlu dandan rapih, ada manfaat lainnya yang ga kalah penting.