Cewek Kok Nembak Duluan?

Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun
Infografis
Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ibu-Ibu Pengajian
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun
Infografis
Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun

Pernah dengar Istilah Autoimun? Penyakit ini sedring disebut sebagai penyakit tak kasat mata dan menjadi penyebab kematian pada wanita di segala umur.

Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel
Infografis
Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel

Sebagai jiwa muda yang hits namun harus tetap survive, kira-kira apa yang bisa kita lakukan dengan seratus ribu rupiah di Jakarta Selatan, ya? Apa bisa bapak proklamator menyelamatkan kehidupan kita dalam satu hari penuh?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21

Satu hari lagi menuju ICE 2020/21! Segera hadir kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh @aksi_scai yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2021. Akan ada tiga kompetisi yang nantinya memeriahkan acara. Uniknya, ada kompetisi memadukan alkohol dengan kopi yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Penasaran bukan?

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Ini dia kaum-kaum yang datang minta maaf pas ada maunya doang. Ponsel bergetar berkali-kali dikiranya ada yang mau silaturahmi, eh ternyata basa-basi minta maaf. Biasanya yang gini-gini nih, ada 'udang di balik batu' alias ada maunya doang. Mana yang 'relate' banget sama kamu?

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Ibu-Ibu Pengajian
Infografis
Ibu-Ibu Pengajian

‘Tongkrongan’ berfaedah ala ibu-ibu pengajian. Baju gamis panjang yang berwarna ngejreng jadi andalan ibu-ibu saat pengajian. Tak lupa warna baju seragaman dan sesi foto berbarengan dengan kawanan lainnya agar makin kompak. Dibalik tasnya yang gede, ternyata ada sekotak nasi di dalamnya untuk oleh-oleh dirumah. Menurutmu ciri khas apalagi yang dimiliki ibu-ibu pengajian?