Cewek Kok Nembak Duluan?

Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan

Sering terlihat wara-wiri di kawasan terminal dan stasiun, tipe tas sobat mudik satu ini emang sudah nggak asing lagi di mata kita. Dikombinasikan dengan tali rafia sebagai media jinjingannya, kardus mie instan satu ini jelas salah satu wadah favorit bagi sebagian kalangan. Lantas, apa yang bikin kardus mie jadi salah satu item favorit sobat mudik?

Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah
Infografis
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah

Antrean daftar sekolah emang paling bikin resah para orang tua. Apalagi kalau sampe berkas yang dibawa ternyata masih kurang. Antara harus fotokopi atau pulang lagi deh. Tapi dibalik keresahan itu, ternyata ada pihak-pihak yang dapat berkah.

Maafku Dihantarkan Oleh Bu Coksi
Infografis
Maafku Dihantarkan Oleh Bu Coksi

Pertengkaran dalam sebuah hubungan sudah jadi hal biasa. Kadang mengucapkan kata 'maaf' saja enggak cukup. Biar hubungan tetap berjalan dengan lancar, butuh Bu Coksi untuk menghantarkan permintaan maafmu. Menurutmu selain ketiga benda tersebut, apa lagi yang bisa membuat kaum hawa luluh?

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Fashion Andalan Para Cewek : Daster
Infografis
Fashion Andalan Para Cewek : Daster

Hayo ngaku siapa disini yang sering pakai daster setiap hari? Baju longgar satu ini emang jadi andalan emak-emak Indonesia dirumah sambil nyuci piring, masak, hingga tiktokan. Nggak cuma dipakai emak-emak, bahkan artis kelas ataspun juga memakainya. Nah kamu sendiri tim mana? Tim piyama atau tim daster?

Satpam Komplek
Infografis
Satpam Komplek

Satpam wajib menjadi sosok tangguh demi menciptakan keamanan komplek. Apalagi di masa pandemi ini, penjagaan pun harus ekstra ketat. Memiliki keahlian ala detektif kudu dipunyai agar mampu menghadapi situasi yang genting.

Pasti Ada Musisi di Tongkrongan
Infografis
Pasti Ada Musisi di Tongkrongan

Tongkrongan belum asik kalau nggak ada musisi yang ngeramein di dalamnya. Pasti selalu ada si jiwa musisi yang sering nyanyiin lagu ‘kebangsaan’ saat ngumpul. Lagu ini lah yang jadi pemersatu tongkrongan dan jadi ajang karaoke bersama dengan teman lainnya.

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?

Guru Killer Pembuat Mental 'Geter'
Infografis
Guru Killer Pembuat Mental 'Geter'

Di setiap sekolah pasti minimal ada satu guru killer. Guru tipe ini tak jarang bikin siswa dag-dig-dug sampai berkeringat dingin, apalagi kalau udah ditunjuk buat ngerjain soal. Namun dibalik kegalakannya, kehadiran mereka paling 'memorable' bahkan sampai lulus.

Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental

Gangguan mental bukanlah hal yang sepele, menjalankannya pun tidak mudah. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa survive. Cari tau bagaimana caranya di infografis ini dan tag teman-teman kamu ya!