Cerita Wulan Guritno Tentang Putrinya yang Mau Jadi Sutradara (Wulan Guritno/Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Berkerja dan juga berperan sebagai ibu rumah tangga memerlukan kecakapan tersendiri bagi sesorang, tidak terkecuali bagi selebritis cantik Wulan Guritno. Wulan harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan di rumah dan syuting.

Apalagi rutinitasnya selama melakukan kampaye I am Hope membuatnya harus merelakan banyak waktu dengan keluarga agar bisa melakukan kegiatan sosial.

"Sebagai ibu, anak-anak semua nomor satu, bagaimana kita pintar membagi waktu. Di saat anak membutuhkan saya, di saat I am Hope membutuhkan saya di saat saya main film," tegas Wulan saat ditemui di Universitas Al-Azhar, Jakarta, Rabu (30/12).

Wulan pun sedikit menceritakan prihal sang putri Shaloom Razade Syah saat menolak tawaran bermain film besutanya dengan sang suami.

"Tawaran ada anaknya aja yang enggak mau. kemarin main film cinta selamanya karena teman juga, banyak juga ajak casting filmnya bagus-bagus, tapi anaknya lebih tertarik di belakang layar dia mau cari sekolah perfilman, jadi director mudah-mudahan keterima sekolah yang diinginkan. Saya selalu bayangin main film berdua sama dia, tapi dia enggak mau. Kalau dia jadi sutradara pokoknya jangan lupa eke yang main ya," candanya.

Selain menolak untuk terjun ke seni peran. Ternyata Wulan melihat sang anak belum cocok untuk bermain film "I Am Hope".

"Malah saya tawarin ibu bapak nyankan buat film, harusnya anaknya juga tapi anaknya enggak mau setelah dilihat, enggak cocok juga umurnya. Apalagi dipasangin sama Fachri yang tepat ya Tatjiana," tegasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Fauzi Baadila Ketus soal Minimnya Jumlah Bioskop
  2. Fauzi Baadilah Minta Pemerintah Selalu Dukung Industri Kreatif
  3. Fauzi Baadila Tidak Betah di Jakarta
  4. Fauzi Baadila Dipercaya Jadi Duta Pariwisata Banda Neira

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH