Cerita Tabitha Nauser Tentang Single Terbarunya "Bulletproof"

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 23 Agustus 2017
Cerita Tabitha Nauser Tentang Single Terbarunya
Tabitha Nauser (MerahPutih.com/Ikhsan Digdo)

SETIAP lagu memiliki cerita tersendiri melalui liriknya. Apalagi lirik lagu dapat menggambarkan keinginan dari isi seseorang yang terpendam. Seperti single terbaru penyanyi cantik asal Singapura Tabitha Nauser, yaitu "Bulletproof" yang bergenre R&B.

"Lagu ini pastinya terkait dengan diri saya karena isi lagu ini bercerita tentang cinta. Lagu ini menceritakan bahwa cinta tidak selamanya bahagia seperti di dongeng. Ada saat dimana cinta menghadapi banyak tantangan dan tentu salah satu pihak harus bisa bertahan untuk mempertahankan hubungan," paparnya (23/8) di Wisma GKBI, Jakarta Pusat, saat ditemui merahputih.com.

Bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "Bulletproof" artinya tahan peluru. Lalu, apa maksud dari tahan peluru pada lagu ini? Makna "Bulletproof" ialah dimana seseorang yang dapat mencintai pasangannya dalam segala kondisi.

"Terkadang kita membutuhkan pasangan yang dapat mencintai kita dalam keadaan apapun. Kita juga menginginkan seseorang yang siap menghadapi rintangan bersama kita. Itulah mengapa judul lagu ini 'Bulletproof'," tutup wanita yang juga bisa memainkan alat musik piano ini.

Penasaran dengan lagu Tabitha? Anda bisa mendengarkan lagunya di spotify atau di YouTube. Dijamin Anda akan baper dengan salah satu lirik lagu ini "Love me like bulletproof", selamat mendengar!. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Tabitha Nauser, Wanita Bersuara Emas Jebolan Singapore Idol 2009

#Tabitha Nauser #Penyanyi Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan