Cerita Perwakilan Converse All Stars Indonesia di Paris TTC Talk musisi hiphop Basboi dan seniman mural Atta, berkesempatan untuk mewakili Converse Indonesia sebagai All Stars di Paris TTC Talk (Foto: Dok. Converse Indonesia)

PARIS Tyler the Creator Talk (Paris TTC Talk) merupakan ajang belajar, bertukar pengalaman, menjemput kesempatan kolaborasi, dan menikmati musik seru.

Pada ajang tersebut, musisi hip-hop Basboi dan seniman mural Atta berkesempatan untuk mewakili Converse Indonesia sebagai All Stars di ajang yang digelar di Zenith Paris-La Villette pada awal Juni 2022.

Converse menggelar ajang tersebut selama dua hari dengan tujuan untuk lebih menyemarakkan kehadiran Converse di Paris dan melibatkan kembali komunitas kreatif, terlebih untuk All Stars Paris dan All Stars dari seluruh dunia, didukung dua mitra utama, Tyler The Creator dan Yard Agency.

Musisi HipHop Basboi bersama Tyler The Creator (Foto: Dok. Converse Indonesia)

Baca juga:

Mengintip Sneakers Kolaborasi Terbaru Converse dan A-Cold-Wall*

Selama dua hari, Converse dan Yard mengkurasi rangkaian acara workshop, sesi mentoring, pertunjukan musik, dan Tyler the Creator Talk di hari terakhir.

Pada kesempatan istimewa itu, Tyler the Creator membuka percakapan tentang proses kreatif di fesyen dan musik di hadapan The All Stars.

Sebagai perwakilan All Stars dari Indonesia Basboi dan Atta menyampaikan kesan didapatkan dari pengalaman tersebut.

"What an unreal experience. Sebuah pengalaman yang luar biasa lengkap, pelayanan bintang lima, from the concert, workshop, meet and greet with Tyler, sightseeing with some All Stars from other countries, dan kesempatan berjejaringnya yang luar biasa. All went well we must say," terang mereka via siaran pers, Senin (27/6). Atta menceritakan hal sangat disyukuri sebagai All Stars karena bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman All Stars lainnya. "Semoga bisa menginspirasi dan benar-benar melakukan kolaborasi atau project bersama teman-teman All Stars lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Basboi mengaku masih belum percaya bisa berkesempatan tidak hanya untuk mengobrol dengan idolanya Tyler the Creator. Ia merasa senang sang idola bisa mendengarkan album musiknya dan mendapatkan tanda tangan serta memeluk Tyler the Creator.

Atta sangat senang bisa berbagi pengalaman dengan perwakilan All Stars dari berbagai belahan dunia (Foto: Dok. Converse Indonesia)

Komunitas All Stars terdiri dari sekitar 2.500 anak muda kreatif berasal dari lebih dari 56 kota di seluruh dunia. Masing-masing adalah juaranya perubahan dalam skena olahraga, seni, dan budaya untuk membentuk masa depan.

Pembentukan komunitas All Stars bertujuan untuk kemajuan besar. Hal ini merupakan salah satu alasan Converse mengambil pendekatan grass root untuk Create Next bersama komunitas.

Baca juga:

Converse Berkolaborasi dengan Muralist Philip Ponk

Hubungan antara Converse dan All Stars bersifat simbiosis. Di mana Converse memperkuat aksi kreatif individu All Stars, sekaligus menjaga brand tetap terhubung dengan generasi kreator berikutnya.

Sementara, komunitas All Stars berfungsi sebagai jaringan global yang menghubungkan satu sama lain, melalui pengalaman brand digital dan fisik, pendanaan langsung, hingga peluang bimbingan formal.

Para All Stars berasal dari seluruh dunia dan semua anggotanya berusia 18 tahun ke atas. Adapun fokus inti dari program Converse All Stars dirancang untuk mendukung aktivtias kreatif anggotanya yang berasal dari kelompok yang kurang terwakili. Komitmen tersebut menjadi nyata lewat pendanaan Proyek All Stars yang berdedikasi.

Converse mendedikasikan upaya untuk pendanaan dan pendampingan, memperkuat portofolio All Stars, menghubungkan, hingga memajukan karir kreatif mereka. Dengan melakukan pendaan proyek-proyek tersebut dan mendukung lewat bimbingan, Converse ingin memecahkan hambatan dengan menciptakan lebih banyak akses ke peluang di bidang kreatif, sekaligus mempercepat dampak individu dari anggota komunitas All Stars. (Ryn)

Baca juga:

Converse Indonesia Luncurkan Platform E-Commerce

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kearifan Lokal Pembalap MotoGP di Mandalika, Sampai Bingung Ada Bensin Eceran
Hiburan & Gaya Hidup
Kearifan Lokal Pembalap MotoGP di Mandalika, Sampai Bingung Ada Bensin Eceran

Para pembalap MotoGP menghabiskan waktu di Mandalika.

Apple akan Hapus Aplikasi 'Tidak Laku' dan Kurang 'Update' dari App Store
Fun
Apple akan Hapus Aplikasi 'Tidak Laku' dan Kurang 'Update' dari App Store

Para pengembang diberi waktu 30 hari sebelum aplikasi mereka benar-benar dihapus.

Timnas Esports Indonesia Incar Medali Emas untuk 'Mobile Legends' di SEA Games 2021
Fun
Kampanye Kita Manusia Menyediakan Tempat Lebih Layak Untuk ODGJ
Fun
Efek Terlalu Sering Melakukan 'Self Diagnose' via Internet
Hiburan & Gaya Hidup
Efek Terlalu Sering Melakukan 'Self Diagnose' via Internet

Kenali bahaya terlalu sering mengecek kesehatan mental di internet.

Cara Menghindari Blind Spot Bagi Pengendara Sepeda Motor
Hiburan & Gaya Hidup
Cara Menghindari Blind Spot Bagi Pengendara Sepeda Motor

Ada tips menghindari blind spot bagi pengendara sepeda motor. Penggunaan spion sangat penting dilakukan.

Pelatih, Sosok di Balik Kesuksesan Atlet Negeri Aing
Fun
Pelatih, Sosok di Balik Kesuksesan Atlet Negeri Aing

Pelatih juga jagoan yang membuat atlet meraih gelar juara.

Shenhe dan Yun Jin, Karakter Terbaru untuk 'Genshin Impact'
Fun
Shenhe dan Yun Jin, Karakter Terbaru untuk 'Genshin Impact'

Kedua karakter baru ini akan hadir di update 2.4 Genshin Impact.

Sutradara Sebut 'Spider-Man: No Way Home' Sebagai Film untuk Healing
ShowBiz
Sutradara Sebut 'Spider-Man: No Way Home' Sebagai Film untuk Healing

Penampilan ketiga Spider-Man dari universe yang berbeda ini memperkuat situasi bahwa Spider-Man: No Way Home akan mendapatkan piala Oscar.

Truk Tambang Cat 777E Tawarkan Kemudahan Bagi Pelanggan
Fun
Truk Tambang Cat 777E Tawarkan Kemudahan Bagi Pelanggan

Membantu meningkatkan efisiensi pengangkutan dan umur truk.