CEO Persis Solo Disarankan Minta Maaf kepada Iwan Bule Vijaya Fitriyasa. (antara)

MerahPutih.com - Pernyataan CEO Persis Solo, Vijaya Fitriyasa yang menuding Komjen Pol Mochamad Iriawan bernegosiasi dengan mafia bola agar terpilih sebagai Ketua Umum PSSI berbuntut panjang.

Salah satu tokoh Jawa Barat H. Mugi Sudjana. Ia menyarankan agar Vijaya Fitriyasa dapat meminta maaf dan menarik pernyataan yang ia lontarkan pada saat mendatangi acara di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga

Tebar Janji Para Caketum PSSI: Rekrut Pelatih Kelas Dunia, VAR Sampai Cabut dari AFF

Mugi Sudjana bersama sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Jawa Barat kecewa dan tersinggung dengan pernyataan dari pengusaha minyak tersebut.

"Karena ini jelas-jelas menjatuhkan nama baik Pak Iwan Bule," kata Mugi Sudjana kepada wartawan, Kamis, (31/10).

Calon Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 Vijaya Fitriyasa (kanan). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.
Calon Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 Vijaya Fitriyasa (kanan). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

"Jujur saja, kami tersinggung pernyataan Pak Vijaya yang tidak mendasar. Itu menjatuhkan salah satu calon. Itu sikap yang tidak fair, apalagi menuding Pak Iwan Bule yang tidak ada dasarnya," ujar Mugi Sudjana.

Oleh sebab itu, Mugi Sudjana, meminta agar Vijaya Fitriyasa dapat bertanggung jawab atas pernyataannya tersebut dan langsung meminta maaf kepada Iwan Bule

Baca Juga

Siap Dukung Iwan Bule, Vijaya Fitriyasa: Dia Berani Lawan Kartel Lama

"Karena kita engaku bangga dengan keterwakilan Jawa Barat oleh Komjen Pol Moch. Iriawan menjadi kandidat Ketua Umum PSSI ini," tandas Mugi Sudjana.

Sepeti diketahui, saat ini keduanya masuk dalam calon Ketum PSSI periode 2019-2023. Nantinya mereka akan dipilih pada saat Kongres Luar Biasa yang akan berlangsung pada 2 November mendatang. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH