CEO Club Demi Kreativitas dan ‘Passion’ CEO Club membangun diri dengan kreativitasnya. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

KREATIVITAS dan passion kini telah menjadi bagian dari generasi muda. Berbagai hal yang dilakukan selalu mengatasnamakan kreativitas dan passion. Namun untuk mencapai tangga kesuksesan, dua hal itu saja tidak cukup. Ada berbagai faktor lainnya yang perlu diperhatikan dan dilakukan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut antara lain cara berpikir yang juga kreatif, self-branding, leadership communication, hingga manajemen emosi yang baik. Berbagai hal tersebut bisa dipelajari oleh para generasi muda di acara yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa bertajuk Lenovo Thinkbook CEO CLUB.

Baca Juga:

Gina S. Noer Beberkan Ide Kreatif di Balik Kesuksesan Film 'Dua Garis Biru'

ceo
Materi diberikan oleh orang-orang yang dalam bidangnya. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

Sejumlah materi penting akan diberikan pada acara yang diselenggarakan dua hari, Sabtu (7/8) dan Minggu (8/9) tersebut. Serunya lagi, sejumlah pemateri yang hadir merupakan orang-orang yang ahli di bidangnya. Misalnya, Wishnutama dan Dennis Adhiswara akan sharing tentang mengembangkan cara berpikir kreatif, kemudian Deddy Corbuzier akan memberikan banyak informasi soal personal branding.

Lalu CEO dan Founder Jouska, Aakar Abyasa mengajarkan strategi perencanaan keuangan dan Didiet Maulana membahas cara berpakaan yang meninggalkan kesan. Kemudian Raditya Dika mengajak kita beretika dalam dunia digital, sementara Reza Gunawan membagikan tips mengolah dan mengatur stres. Negarawan Gita Wirjawan dan CEO tiket.com, Gaery Undarsa yang akan menjelaskan cara membangun Leadership Communication.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier menilai generasi milenial memiliki cara berpikir yang terlalu idealis. "Tujuan utama mereka adalah memberi high impact untuk lingkungannya. Ketika mereka merasa impact yang diberikan tidak sesuai ekspektasi mereka cenderung pindah ke lingkungan kerja baru. Padahal sebenarnya bukan impactnya yang tidak besar melainkan self branding mereka yang kurang sehingga orang-orang di sekitarnya tidak mendapat kesan mendalam. Di sinilah saya coba berbagi cara agar personal branding sukses," terang pria berkepala plontos tersebut.


Baca Juga:

Jadi Animator Enggak Ada Duitnya, Kata Siapa?

ceo club
Memunculkan ide kreatif. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)


Sementara Dennis Adhiswara menilai bahwa karya terbaik itu biasanya dihasilkan ketika seseorang berada di bawah tekanan. "Ketika seseorang di bawah tekanan di saat itulah ide terbaik muncul. Untuk bisa memunculkan ide brilian tersebut kita perlu memandang masalah justru sebagai peluang bukannya hambatan," tutur Dennis.

"Materi yang akan diberikan oleh para narasumber merupakan hal-hal yang dapat membangun mental pemimpin. Gue berharap ada banyak anak muda yang memiliki mindset CEO usai acara ini," harap Putri Tanjung,CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator.

Tertarik untuk menyelami kehidupan dan pola pikir CEO? Kamu bisa segera mendaftarkan dirimu secepatnya ya. Acara yang akan diselenggarakan di Kantorkuu Co-Working and Office Space tersebut rencananya eksklusif dan hanya diikuti oleh 150 orang saja. (avia)


Baca Juga:

Kisah Inspiratif Olfarida, Siswi SMA Selamat Pagi Indonesia Asal Poso

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH