Cemburu Buta, Suami Tega Lem Organ Intim Istri

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 28 Maret 2015
Cemburu Buta, Suami Tega Lem Organ Intim Istri
ilustrasi lem (pinterest)

MerahPutih Internasional – Tega, seorang suami yang cemburu buta membalas dendam kepada istrinya yang diduga selingkuh. Pasalnya, sang suami kejam merekatkan kemaluan sang istri dengan superglue.

Seperti yang dilansir Mirror, suami melakukan hal sadis seperti itu karena mengganggap sang istri yang berusia 40 tahun telah selingkuh dengan pamannya saat ia berlibur di Afrika Selatan. (Baca: Muak dengan Wanita, Pria Ini Pacari Boneka Seksi)

Awalnya, kemarahan sang suami ditunjukkan saat ia ingin memenggal tangan sang istri. Tapi ternyata hal tersebut tidak jadi ia lakukan. Sang suami akhirnya meminta sang istri membuka kakinya dan menglem organ intim sang istri.

"Air mata mengalir di wajah saya dan memohon dia untuk berhenti, tapi dia tidak peduli." Ujar sang istri.

Menurut pengakuan sang istri, ia heran dengan apa yang suaminya pikirkan saat melakukan hal kejam seperti itu. Setelah pengeleman organ intimnya, sang istri berusaha untuk menghilangkannya, ia takut akan mengalami cidera serius dan tidak dapat berhubungan seksual lagi. (Baca: Suami Terlalu Perkasa, Istri Minta Cerai)

Sang suami dikabarkan telah melarikan diri. Sebenarnya sang istri ingin melaporkan tindakan kejam suaminya, tapi ia takut suaminya akan kembali dan mencelakai dirinya lagi.

"Saya takut bahwa ia mungkin akan kembali kapan saja dan memenggal kepala saya." Tambahnya.

 

#Cemburu Buta
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan