Celana Jeans, Celana Terbaik Celana jeans disukai semua orang dari berbagai status sosial. (Foto: playbuzz)

BISA jadi semua orang memiliki celana jeans di lemarinya, atau paling tidak pernah memakai celana jeans beberapa waktu yang lalu. Pilihan celana jeans pun beragam, mulai dari yang skinny hingga baggy. Celana jeans adalah favorit semua orang, dari berbagai kalangan dan tingkatan usia. Bahkan penggila celana jeans yang jarang mencuci celananya, kalaupun dicuci maka menggunakan air laut saja. Uniknya celana jeans seperti itu dihargai sangat mahal.

Celana jeans tak memandang siapa pemakainya, langsung pas dan cocok begitu dipakai. Banyak pilihan celana jeans belakangan ini. Dahulu terbatas hanya pada boot cut atau lebar pada bagian bawahnya. Warnanya pun hanya biru atau sudah dicuci sehingga terlihat pudar atau belel. Sekarang Anda tinggal menyesuaikan saja dengan gaya yang cocok dengan pilihan Anda.

Kelebihan jeans adalah sangat awet selama bertahun-tahun. Semakin lama semakin enak dipakai seolah sudah merekam bentuk pemakainya. Serat-serat kainnya pun menjadi lembut dan nyaman dipakai. Kalaupun ada bagian yang menipis dan robek malahan semakin menambah gaya celanan jeans Anda.

Celana jeans dapat disesuaikan dengan kebutuhan gaya Anda. Tak pusing menggunakan atasan apapun, gaya sudah terbentuk. Mau menggunakan kaosT-shirt, kemeja atau blus tak jadi masalah. Dipasangkan dengan sepatu apapun jeans tidak menolak. Jeans membebaskan pemakainya untuk membuat gayanya sendiri.

Jeans dapat dipakai dalam kesempatan apapun. Mau dipakai bekerja, santai asal tidak dipakai ke istana presiden. Celana jeans berwarna gelap membuat pemakainya terlihat lebih pro.

Celana jeans tidak manja, meskipun kena tumpahan apapun tetap dianggap lumrah. Noda yang menempel dapat dengan mudah dihilangkan, tidak seperti bahan lainnya yang memerlukan cara pembersiha tertentu. (psr)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH