Cekidot Partygoers, Ini Dia Full Lineup DWP 2019 Full Lineup DWP 2019 telah diumumkan (Foto: ismaya live)

TIGA minggu menjelang kembalinya Djakarta Warehouse Project (DWP) ke Jakarta, lineup lengkap edisi ke-11 DWP akhirnya diumumkan.

Nama-nama besar di jagat musik elektronik, seperti Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd sudah diumumkan pada fase sebelumnya. Sejumlah musisi lintas genre di tambahkan ke lineup DWP 2019 untuk melengkapi daftar musisi elektronik paling beragam untuk membuka dekade terbaru DWP.

Baca Juga:

60 DJ Siap Pecahkan DWP 2019

Pada tahun ini, festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara itu akan digelar selama 3 hari di Jakarta untuk pertama kalinya pada 13-15 Desember 2019 mendatang, di JIEXPO Kemayoran.

Lineup lengkap DWP 2019 resmi diumumkan (Foto: Ismaya Live)

Salah satu nama baru yang bergabung di Lineup DWP 2019 itu ialah ikon musik R&B saat ini, Tinashe. Penampilannya di DWP 2019 akan menjadi kali pertama dia tampil di Indonesia.

Selain Tinashe, musisi techno-house bertopeng Claptone dan duo kakak beradik EDM KRawella, turut melengkapi lineup edisi ke-11 Djakarta Warehouse Project.

Lalu trio asal Amerika, Cash Cash, juga diumumkan menjadi salah satu nama yang diumumkan di pengumuman final lineup DWP 2019. Mereka akan tampil untuk pertama kalinya di DWP sejak terbentuk pada 2002.

Ada juga DJ asal Australia, Motez, dan salah satu risin star DJ tahun ini, Mattn, turut diumumkan sebagai tambahan terbaru.

Baca Juga:

Ini Perbedaan pada DWP X dan DWP 2019

Sebuah panggung spesial dari Barong Family juga akan di hadirkan di Indonesia untuk pertama kalinya di DWP 2019. Beberapa musisi yang akan tampil di panggungnya, antara lain Ghastly, Moksi, Rayray, Wiwiek, dan Sihk, yang merupakan satu-satunya orang Indonesia yang tergabung di label musik Barong Family bentukan Yellow Claw.

DJ Residen Elrow, Mario Biani, musisi Snatch Records Riva Starr, serta Mark Sixma B2B Jordan Suckley pun turut masuk ke daftar lineup final DWP 2019.

Puluhan DJ dari berbagai belahan dunia siap ramaikan DWP 2019 (Foto: ismaya live)

Tahun ini, DJ Belanda keturunan Indonesia, Chelina Manuhutu, DL L dari Tiongkok, dan Brohug dari Swedia ikut melengkapi lineup DWP. Ada juga puluhan musisi-musisi Indonesia lainnya seperti PYT Soundsystem (Dipha Barus, Kallula, Monica Karina, Matter Mos, Jidho, Kayman), Andre Dunant, Aydra, Bate, Evan Virgan, Fendy, Get Looze B2B Fungfung, Hai, Hachi, Hathoris, Hizkia, Hyde, Jody, Joyo, Kentaro, Nathalie, Okiocto, Patricia Schuldtz, Pixiee, Ride, Stan, Trilions, Whisnu Santika, Yako, Yesterday Afternoon Boys, dan Zippy.

Fotografer DJ no 1 dunia, Rukes, juga akan kembali ke DWP tahun ini beserta penari-penari Cyberjapan, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Mengenai pengumuman full lineup tersebut, Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live (Promotor) menyebut akan ada update terbaru tentang experience menarik selain pengumuman 69 musisi, berbagai sub-genre musik, 2 special stage, 7 pendukung acara, dan ribuan penonton dari berbagai belahan dunia yang akan datang ke Jakarta.

“Selama 3 minggu mendatang, nantikan update terbaru mengenai experience lainnya yang akan dihadirkan untuk menambah keseruan pengalaman Djakarta Warehouse Project 2019,” lanjut Sarah.

Saat ini, filter Instagram Garudabot yang terinspirasi dari panggung utama DWP Garuda Land sudah tersedia di Instagram dan dapat langsung diakses melalui profil Instagram @djakartawarehouseproject.

Untuk mendapatkan tiket DWP 2019, kamu bisa membeli tiket resmi 3 day pass dan tiket harian DWP 2019 di www.djakartawarehouse.com. Perlu diketahui DWP 2019 merupakan acara khusus penonton berumur 18 tahun ke atas. (Ryn)

Baca Juga:

Disclosure dan 13 DJ Ternama Lainnya Masuk dalam Lineup DWP 2019 Fase Kedua

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH