Fashion

Cekidot! Ini 4 Rilisan Terbaru Nike Zoom Dengan Nuansa Pink

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 09 Oktober 2019
Cekidot! Ini 4 Rilisan Terbaru Nike Zoom Dengan Nuansa Pink
Nike Zoom series hadir dengan nuansa pink (Foto: istimewa)

KECEPATAN merupakan fokus dari sepatu-sepatu latihan dan perlombaan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pelari. Mulai dari pelari maraton kelas dunia, hingga yang sekedar menggunakan untuk berlari santai di akhir pekan.

Tepat pada waktunya untuk musim maraton, Nike Zoom Family 2019 menghadirkan spektrum pink neon. Sebelumnya seri ini telah debut dengan warna hijau neon, yang berseberangan dengan spektrum warna merah muda.

Baca Juga:

Update Sneakers Nike Terbaru Minggu Ini, Dijamin Bikin 'Ngiler'

Dengan Nike Zoom Air full-length yang sangat cepat atau bantalan busa Nike ZoomX yang sangat responsif, masing-masing sepatu dalam Zoom Family menawarkan pengalaman yang berbeda.


1. Nike Air Zoom Pegasus 36

Nike Air Zoom Pegasus 36 menghadirkan beberapa pembaruan (Foto: istimewa)

Sepatu lari Nike yang terlaris sepanjang masa ini, kembali menghadirkan pembaruaan. Untuk bagian atas, terdapat lubang-lubang tambahan yang meningkatkan berathability di area yang bersuhu panas, seperti di bagian depan dan lengkungan kaki.

Kabel flywire yang terbuka di bagian tengah pada sepatu ini, bisa membuat kamu tetap aman ketika menambah kecepatan. Sementara kerah tumit dan lidah yang lebih ramping, bisa membuat sepatu ini menjadi lebih nyaman dan pas.

Nike Air Zoom Pegasus 36 ini juga tetap mempertahankan unit Zoom Air full-length yang terbungkus busa Cushion di bagian depan midsole, untuk pergerakan yang mulus, responsif, dan empuk. Tentunya bisa kamu andalkan untuk berolahraga maupun melakukan aktivitas sehari-hari.


2. Nike Zoom Pegasus Turbo 2

Nike Zoom Pegasus Turbo tampil lebih ringan dan ramping (Foto: istimewa)

Pada tampilan anyarnya, versi everyday-trainer dari Nike Zoom Vaporfly 4% ini diperbarui dengan bagian atas yang lebih ringan dan lebih ramping, dengan bahan tembus cahaya serta lofted mesh. Adapun ikatan pada bagian tengah mengunci kaki dengan alas kaki ketika melaju di kecepatan yang tinggi.

3. Nike Zoom Fly 3

Nike Zoom Fly Tree memiliki sockliner yang lebih lembut dengan lengkungan lebih tinggi (Foto: istimewa)

Pertama kalinya, Nike Zoom Fly 3 untuk perempuan memiliki sockliner yang sedikit lebih lembut dengan lengkungan yang lebih tinggi. Versi terbaru Nike Zoom Fly ini memiliki bagian atas yang lebih transparan, dengan sistem ikatan pita lengkung baru yang memberikan ukuran lebih pas.

Sementara itu Midsole Nike React yang lembut dan empuk, pun memberikan bantalan yang sangat responsif, dan membalut plat serat karbon full-length, untuk menghadirkan sensansi yang lebih responsif.

Offset sepatu ini juga dirancang untuk meminimalkan tekanan pada bagian achilles. Serta ketinggiannya memberikan perlindungan atas benturan dari kilometer awal sampai akhir. Hasilnya, dikonfirmasi oleh tes laporatorium, sepatu ini menjadi salah satu sepatu Nike tercepat dan paling efisien.

Baca Juga:

Deretan Sneakers Paling Hype Minggu Ini, Ada yang Harganya Mencapai Rp42 Juta

4. Nike ZoomX Vaporfly NEXT%

Nike ZoomX Vaporfly NExt% hadir dengan konstruksi bahan baru yang disebut vaporweave (Foto: istimewa)

Nike ZoomX Vaporfly NExt% hadir dengan konstruksi bahan baru yang disebut vaporweave. Pada bagian atasnya pun lebih ringan dari Nike Flyknit, berathable dan menyerap lebih sedikit air dari keringat maupun hujan. Hingga menjaga sepatu tetap nyaman dan kering selama maraton.

Para desainer Nike juga menambahkan 15% lebih banyak busa Nike ZoomX (mampu memberikan pengembalian energi hingga 85 persen) ke Nike ZoomX Vaporfly NEXT%. Namun berat sepatu tetap sama dengan versi sebelumnya.

Selain itu, mereka juga mengurangi 3mm dari offset (sekarang 8mm), sehingga Anda dapat untuk merasakan stabilitas yang lebih baik dan peningkatan konservasi energi sebelum toe-off.

Lalu pola traksi baru yang dihadirkan pun meningkatkan cengkeraman kaki depan, sehingga sepatu lebih baik dalam cuaca basah. Pada bagian luarnya juga terdapat tapak berkontur baru dengan lekukan dalam yang memfasilitasi gerakan lebih mulus saat menikung. (Ryn)

Baca Juga:

3 Sneakers Terbaru Nike yang Bikin Kamu Ingin Langsung Beli

#Nike #Sneakers #Hypebeast
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan