'Check it Out'! Adidas Akan Luncurkan 'Sneakers' Kolaborasi dengan 'Game Of Thrones' Adidas akan luncurkan sneakers kecebuah kolaborasi dengan Game Of Thrones (Foto: hypebeast)

SEBUAH terobosan kolaborasi di dunia sneakers saat ini memang tengah hype. Kolaborasinya pun tak hanya dilakukan oleh sesama brand saja.

Tak sedikit pula para brand fashion ternama dunia, yang berkolaborasi dengan brand sneakers. Hingga membuat suatu sinergi yang apik dengan hasil karya spektakuler.

Salah satunya yang terbaru ialah kolaborasi antara serial televisi drama fantasi Game Of Thrones, dengan brand ternama dunia, Adidas.

1. Game Of Thrones

Game Of Thrones, merupakan serial drama fantasi yang diadaptasi dari sebuah novel (Foto: hbo)

Game of Thrones adalah serial televisi drama fantasi dibuat oleh DAvid Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama.

Serial tersebut diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire, karya George R. R. Martin.

Serial tersebut tayang perdana di HBO Amerika Serikat pada tanggal 17 April 2011 silam. Musim ketujuh berakhir pada tanggal 27 Agustus 2017. Nah yang terbaru saat ini, serial tersebut kabarnya akan berakhir pada musim ke delapan di tahun 2019 ini.

2. Kolaborasi Adidas dan Games Of Thrones

Adidas akan luncurkan enam sneakers kolaborasi dengan game of Thrones (foto: hypebeast)

Seraya menunggu kedatangan musim terakhir dari Game Of Thrones, Adidas mengumumkan sneakers kolaborasinya dengan serial itu.

Kali ini Adidas mengkombinasikan salah satu sneakers andalannya, Adidas UltraBOOST x Game of Thrones. Tak tanggung-tanggung, nantinya Adidas akan merilis enam sepatu sekaligus yang akan mewakili inspirasi dari masing-masing House.

Antara lain yaitu House Lannister, House Stark, House Targaryen, The Targaryen's Dragons, White Walker dan Night's watch. Keenam sneakers Adidas UltraBOOST x Game of Thrones tersebut, dibedakan dari warnanya. Dari mulai upper, lace, midsolne, dan motif house yang tersembunyi dibalik tongue tags. Secara kasat mata, sneakers tersebut sangat eye catching dan tentunya super kece.

Namun sayangnya, pihak Adidas belum mengumumkan secara resmi kapan produk kolaborasi itu akan dirilis. Tapi, banyak spekulasi jika sneakers itu akan dirilis bersamaan dengan musim terakhir Game Of Thrones pada bulan April mendatang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Gokil! Ini Dia Deretan 'Sneakers' Kece Rayi RAN yang Enggak Pasaran

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH