Cek Trailer Sekuel Film 'To All The Boys 2: P.S. I Still Love You' Sudah Nonton Trailer Sekuel To All The Boys 2: P.S. I Still Love You? (Foto: bustle.com)

SUKSES dengan film pertamanya, kini sekuel dari To All The Boys I've Loved Before berjudul To All The Boys: P.S. I Still Love You telah digarap dan sudah keluar trailer-nya. Film garapan Netflix ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Jenny Han yang terdiri dari To All The Boys I've Loved Before, P.S. I Still Love You, dan Always and Forever, Lara Jean.

Cek Trailer untuk Sekuel Film 'To All The Boys 2: P.S. I Still Love You'
Noah Centineo dan Lana Condor kembali sebagai pemeran utama film (Foto: jolyGram)

Novel To All The Boys I've Loved Before telah diadaptasi menjadi film oleh Netflix pada tahun 2018, dengan Noah Centineo dan Lana Condor sebagai pemeran utamanya.

Baca juga:

Cerita, Pemeran, dan Hal Penting Tentang Film To All the Boys I've Loved Before 2

To All The Boys I've Loved Before menceritakan tentang remaja campuran Korea berusia 16 tahun bernama Lara Jean Song Covey. Lara Jean menyimpan surat cinta terhadap seluruh lelaki yang pernah ia cintai dalam kotak kardus yang diberikan oleh almarhum ibunya. Tiba-tiba, seluruh surat tersebut dikirim ke semua lelaki tersebut oleh adik Lara Jean tanpa sengaja.

Masih diperankan oleh Lana Condor dan Noah Centineo, To All The Boys: P.S. I Still Love You akan dirilis pada 12 Februari 2020 mendatang. Cek nih official trailer yang dipublikasikan oleh Netflix di platform YouTube pada 19 Desember 2019. (Shn)

Baca juga:

Bosan dengan Film Cinta yang Klise? 4 Film Romantis ini Bisa Jadi Pilihan


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH