Cek Trailer BASKETBALL COUNTY: In The Water! Dokumenter Terbaru Kevin Durant Kevin Durant membuat dokumenter tentang tempat tinggalnya. (Foto: Medium/@agchazaro)

MELALUI jaringan televisi AS Showtime, Kevin Durant merilis film dokumenter terbaru berjudul BASKETBALL COUNTY: In The Water.

Dokumenter ini berfokus pada kota kelahiran Durant, Prince George's County, Maryland. Kota ini tentunya dikenal para pecinta basket di seluruh dunia karena telah menghasilkan para pemain basket profesional dengan jumlah tertinggi selama 20 tahun terakhir.

Beberapa bintang basket profesional berasal dari George's County, Maryland, antara lain Victor Olaipo, Quinn Cook, Jeff Green, Michael Beasley, Markelle Fultz, Marissa Coleman, dan pastinya Kevin Durant.

Ia mendirikan The Durant Center untuk membantu mewujudkan impian anak muda menjadi pemain basket. (Foto: Sportstar)
Ia mendirikan The Durant Center untuk membantu mewujudkan impian anak muda menjadi pemain basket. (Foto: Sportstar)

Sutradarai dan penulis skrip dokumenter, John Beckham, mengaku iri dengan karir para pemain basket profesional asal dari Prince George's County. Lahir dan dibesarkan di Berwyn Heights, Beckham jatuh cinta dengan olahraga basket sejak remaja. Meski begitu, ia tidak pernah beroleh perhatian dari para pemberi beasiswa lokal di sekolahnya.

"Itu tidak terjadi terlalu sering di tempatku berasal," ungkap Beckham kepada Washington Post. "Setiap tahun akan selalu ada seseorang dari sana (Prince George's County) mendapatkan draft di NBA," keluh Beckham. "It's like, what the f--- is going on here?"

Baca juga:

5 Publik Figur Terkenal yang Positif Corona

"Telah dibesarkan di George's County dan memiliki keluarga yang tinggal di sana sampai hari ini, itu menjadi misi hidupku untuk tidak hanya memberi kembali lewat yayasanku, tetapi dengan terus menceritakan kisah luar biasa yang berasal dari sana," ungkap Durant kepada Washington Post.

Awal tahun lalu, Durant telah membuka sebuah yayasan bernama The Durant Center untuk membantu mewujudkan mimpi anak muda dari kampung halamannya yang ingin menjadi pemain basket.

BASKETBALL COUNTY: In The Water akan tayang perdana pada 15 Mei di Showtime. (shn)

Baca juga:

3 Sneakers Ikonik Michael Jordan di Penayangan Perdana Serial The Last Dance

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH