Gaming

Cek nih, Gim yang akan Hadir di Limited Run's 2023 Showcase

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 18 Juli 2023
Cek nih, Gim yang akan Hadir di Limited Run's 2023 Showcase
Limited Run Games Showcase hadir untuk kamu pencinta gim remaster maupun gim indie. (Foto Limited Run Games)

SEBAGAI showcase gim untuk menghadirkan gim lawas yang di-remaster di 2023, Limited Run's 2023 Showcase menghadirkan lebih dari 20 game yang siap rilis di konsol maupun PC, termasuk Nintendo Switch.

Seperti dikabarkan Gematsu, kamu bisa melihat seri remaster dari Castlevania Advance, Gargoyle, serta koleksi gim Jurassic Park Classic yang siap menghadirkan waktu nostalgia dengan gim populer di eranya.

BACA JUGA:

EA Sports FC 24 akan Hadir dengan Frostbite Engine di Nintendo Switch

Secara garis besar, menurut siaran persnya, showcase ini meliput koleksi terbaru dari soundtrack gim Teenage Mutant Ninja Turtles yang nantinya akan rilis dalam bentuk CD, kaset, serta vinyl yang berwarna hijau dengan logo Teenage Mutant Ninja Turtles.

Ada pula developer Carbon Engine yang siap menggarap beberapa gim remaster maupun remake dari gim lawas yang rilis sejak PlayStation retro, seperti Clock Tower, Jurassic Park Games Collection, Gex Trilogy, dan Tomba!.

Sementara itu, dari gim retro Sega Saturn, akan ada Trip World DX, River City Girls Zero, serta Shantae yang digadang sebagai salah satu gim terbaik di konsol tersebut.

Selain remaster tersebut, akan ada jug gim yang dipublikasi di bawah naungan Limited Run Games yang diketahui memiliki dana dari crowdfunding event. Ada Another Crushade, DoubleShake, Plumbers Don't Wear Ties, serta Arzette: The Jewel of Faramore.

BACA JUGA:

Microsoft dan Sony Sepakat Call of Duty hanya untuk PlayStation

Terakhir, Limited Run's 2023 Showcase pun membawa beberapa publisher besar termasuk Konami, WayForward, serta LucasFilm Games yang akan merilis gim indie maupun informasi dari gim AAA mereka. Dengan begitu, dari event ini akan ada total lebih dari 20 gim yang akan rilis di konsol maupun PC.

Di gim Castlevania Advance Collection kamu akan bertualang di kastil vampir. Sementara itu, berpetualang bersama makhluk purba biru bisa kamu nikmati di gim Tomba!. Semuanya bisa kamu saksikan di Limited Run's 2023 Showcase yang digelar hingga 16 Juli 2023 ini. Event ini sangat menarik, terutama untuk kamu yang ingin mainkan gim lawas, maupun gim indie dengan harga terjangkau.(dnz)

BACA JUGA:

Stumble Guys Main di Xbox

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan