Cek Kepribadian Anda Lewat Parfum Kepribadian seseorang dapat dilihat dari aroma parfum favoritnya. (Foto: Pixabay)

MASIH bingung dengan kepribadian sendiri? Coba cek dari aroma parfum favorit Anda. Berikut aroma parfum yang disukai orang-orang berkepribadian hyper, introver, elegan, semangat, dan romantis. Informasi ini didapatkan dari perusahaan parfum asal India, Shikhee Agrawal dan Rohit Kumar Agrawal.

1. Elegan

Desainer ternama Michael Kors menyebutkan perempuan harus selalu terlihat segar. Salah satu barang yang dapat mendukung penampilan Anda agar senantiasa segar ialah parfum. Nah, tipe elegan biasanya mampu meredam amarahnya dan tahu cara agar pria menghargainya. Perempuan seperti ini cenderung memilih wewangian beraroma vanili, musk, dan amber karena dapat menonjolkan kepribadiannya yang anggun.

2. Hyper

Perempuan berkepribadian hyper senang bertemu orang baru. Ia juga mendapatkan energi besar bila mengikuti sebuah pertemuan sosial berskala besar. Tipe hyper ini dikenal pula sebagai seorang ekstrover. Aroma parfum yang menjadi pilihannya ialah vanili, anggur dan cendana karena dapat meningkatkan daya tariknya.

3. Introver

Anda pendengar yang baik, tidak suka banyak bicara, mudah stres di situasi ramai, selektif dalam bergaul, dan teman yang setia? Kalau begitu, Anda masuk kategori introver. Parfum beraroma lembut dan menenangkan seperti bunga sakura seringkali menjadi pilihan si introver.

4. Romantis

Romantis tak identik dengan rajin memberi kejutan atau hadiah. Tapi, bisa pula dengan senantiasa memberikan kata-kata penyemangat yang membuat orang tetap merasa hebat kala dililit masalah. Tipe romantis juga biasanya periang. Aroma yang disukai perempuan romantis umumnya ialah melati, mawar dan white musk.

5. Semangat

Perempuan yang penuh semangat biasanya energik dan tidak membosankan. Mereka juga selalu berpikir positif serta ceria sehingga mudah menarik perhatian orang lain. Perempuan penuh semangat biasanya menyukai parfum beraroma markisa, persik dan anggur.

Dari lima kepribadian itu, Anda masuk kategori yang mana? (*)

Sumber: ANTARA

Bagi Anda yang sering kecele saat membeli minyak wangi, dapatkan informasi mengenai cara membedakan parfum asli dengan palsu di sini: Begini Cara Membedakan Parfum Asli Atau Palsu.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH