Cek Film Bergenre 'Thriller/Mystery' Terbaik yang Rilis November 2019 Queen & Slim mirip dengan Bonnie & Clyde versi modern. (Foto: Complex)

MEMASUKI bulan November, akan ada banyak film menarik untuk disaksikan. Terlepas dari film anak-anak serta film komedi romantis bernuansa natal, para pecinta film serius yang misterius dan menegangkan pastinya akan menunggu-nunggu berbagai film seru yang akan dirilis di bulan November ini. Untuk melengkapi akhir tahun, berikut merupakan film-film twisted ending dengan alur cerita menegangkan dan memutar otak.

Baca juga:

Serem Banget! 3 Film Horror Indonesia yang Wajib Kamu Tonton November Ini

1. Dark Waters

Terinspirasi dari kisah nyata, Dark Waters menceritakan tentang seorang pengacara (Mark Ruffalo) yang siap mengungkap kebenaran pahit mengenai limbah dari salah satu perusahaan kimia terbesar di dunia yang menjadi penyebab dari meningkatnya jumlah kematian di lingkungan sekitar pabrik.

Dalam film Dark Waters, kamu akan menyaksikan Mark Ruffalo, atau yang dikenal sebagai pemeran Hulk di film Marvel, masih dengan segala kepandaian dan kepintaran otaknya sebagai seorang pengacara yang mempertaruhkan masa depan, nyawa, serta keluarganya untuk membela kebenaran.

Diperankan juga oleh Victor Garber, Anne Hathaway, Bill Pullman, Tim Robbins, Bill Camp, William Jackson Harper, dan Mare Winningham. film bergenre biografi/drama ini akan rilis pada 22 November 2019.

2. Queen & Slim

Jika kamu menyukai kisah cinta Bonnie & Clyde, maka film Queen & Slim bisa menjadi referensi film kamu nih! Didistribusikan oleh Universal Pictures, film bergenre romantic thriller ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang tanpa sengaja membunuh seorang petugas kepolisian dan membuat mereka menjadi buronan di seluruh negara.

Petualangan seru dan menegangkan dari pelarian mereka ini akan melibatkan tentang kondisi perpolitikan dan masalah sosial yang terjadi di Amerika Serikat yang diambil dari sudut pandang kisah cinta remaja. Diperankan oleh Chloë Sevigny, Daniel Kaluuya, dan Bokeem Woodbine, film ini akan dirilis pada 27 November 2019.

Baca juga:

Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Beraksi di Film 'Bad Boys for Life'

3. Inside Game

Film Inside Game menceritakan kembali dari kisah kehidupan mantan wasit NBA Tim Donaghy yang terlibat dalam taruhan pahit yang berlangsung pada tahun 2000. Tim Donaghy (Eric Mabius) dan kedua teman kecilnya, Tommy Martino (Scott Wolf) dan Baba Battista (Will Sasso) menghasilkan jutaan dollar dengan bertaruh pada pertandingan NBA yang diwasitkan oleh Tim.

Saking takjubnya, kemungkinan besar kamu akan menganggap bahwa film ini adalah fiksi jika kamu belum pernah mendengar tentang kasus Donaghy.

4. Motherless Brooklyn

Diperankan oleh Willem Dafoe, Edward Norton, dan Bruce Willis, pastinya film ini akan dibalut dengan alur cerita dan sudut pandang yang menarik. Setelah melalui produksi selama kurang lebih 20 tahun, film yang terinspirasi dari novel dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seorang detektif yang memiliki sindrom Tourette yang mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan dari mentornya sekaligus teman satu-satunya.

Dilansir dari laman Mayo Clinic, sindrom Tourette sendiri adalah sebuah gangguan yang melibatkan gerakan berulang atau bunyi-bunyi yang tidak diinginkan yang tidak bisa dikontrol dengan mudah. Contoh sindrom Tourette adalah kedipan mata berulang kali, mengangkat bahu, atau mengeluarkan suara-suara aneh atau kata yang menyinggung. Berlatar New York 1954, film yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures ini dirilis pada 1 November 2019. (Shn)

Baca juga:

Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' Resmi Diumumkan



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH