hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Cegah Penyebaran Virus Corona, JHL Solitaire Berhenti Beroperasi Selama 14 Hari JHL Solitaire akan tutup selama 14 hari (Foto: MP/Rizki Fitrianto)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

VIRUS Corona membuat banyak tempat publik berhenti beroperasi untuk sementara. Seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, hingga sekolah. Tujuannya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus dengan menerapkan metode social distancing dan stay at home.

JHL Solitaire Hotel turut mematuhi imbauan pemerintah tersebut. Hotel bintang lima di Gading Serpong ini akan memberlakukan program Social Distancing dan Stay at Home untuk seluruh staff dan karyawan.

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

Selain itu, penutupan dilakukan karena kesehatan para tamu menjadi prioritas utama. Pihak hotel akan menutup seluruh kegiatan operasional dari publik selama 14 hari, mulai dari 26 Maret hingga 8 April 2020.

Pihak hotel tidak diam saja selama penutupan berlangsung. JHL Solitaire akan menggunakan kesempatan ini untuk mensterilkan seluruh area dan fasilitas hotel dari COVID-19 dengan memberikan cairan disinfektan.

Selama penutupan, pihak hotel akan memberikan cairan disinfektan pada seluruh area hotel (Foto: Istimewa)

"Dengan begitu, tidak ada virus-virus yang menganggu kenyamanan dan kesehatan tamu, karyawan dan komunitas masyarakat," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

Kegiatan operasional hotel akan kembali berjalan seperti biasa pada tanggal 9 April 2020. Para tamu mulai dapat kembali melakukan check-in dan menikmati berbagai fasilitas hotel seperti restoran, spa bintang lima, salon, ruang meeting, hingga sky ballroom.

JHL Solitaire Gading Serpong berharap wabah COVID-19 dapat segera berakhir. "Semoga kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran dengan program Social Distancing dan Stay at Home," tukas Felintya. (ikh)

Baca juga:

Megahnya Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection yang Didatangi Jokowi

Kredit : digdo

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5