Cedera, Taemin SHINee Tunda Comeback Solo Taemin SHINee terpaksa undur comeback solonya.(Foto: Instagram @)lm__ltm)

SEJAK kehilangan salah satu personel mereka, Kim Jonghyun, boy band Korea SHINee belum merilis karya bersama. Meskipun demikian, para personel lain tetap berkarya lewat proyek solo. Salah personel yang aktif dengan proyek solo ialah Taemin.

Anggota termuda dan main dancer grup SHINee, Taemin, sudah merilis single Move yang sangat populer. Saking populernya gaya dance lagu tersebut ditarikan banyak penggermar K-Pop, termasuk idol K-Pop lainnya. Pada 2019, Taemin meirili album mini WANT. Tahun ini, penyanyi karismatik itu dikabarkan akan merilis proyek solo lainnya.

BACA JUGA:

Kemana Tiga Anggota Newkidd?

Namun sayang, kembalinya Taemin tahun ini mungkin tertunda. Joy News 24, seperti dilansir Soompi, melaporkan Taemin mengundurkan jadwal summer comeback karena mengalami cedera di pergelangan tangan kanan. Fan diminta tak khawatir, cederanya tidak parah.

taemin
Alami cedera saat latihan koreografi. (foto: Twitter @stellarshinee)

SM Entertainment mengonfirmasi kabar itu. Mereka menjelaskan Taemin meretakkan area di dekat pergelangan tangan kanannya ketika jatuh saat berlatih koreografinya. Saat ini, sang penyanyi melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan. "Kami berencana menyesuaikan dan mengumumkan jadwal comeback setelah cederanya pulih," ujar SM Entertainment.

Awalnya, Taemin dijadwaljan akan merilis lagu baru pada Juli. SM Entertainment mengatakan selain akan merilis lagu comeback, Taemin juga akan melakukan banyak aktivitas lainnya.

taemin
Mendapat dukungan dari fan. (foto: twitter @taeminleavesm)

Sebelumnya, Taemin sendiri memberi kabar tentang cederanya lewat platform Bubble. Dalam unggahan itu, ia mengungkap bahwa sepertinya comeback solonya akan ditunda. Ia juga meminta maaf kepada para penggemar karena proyek solonya harus ditunda. Para penggemar pun menunjukkan dukungan kepada Taemin di Twitter. "Saya harap dia bisa pelan-pelan mengambil waktunya untuk sembuh dan tidak merasa buruk," komentar pengguna Twitter @moonNamTae

Taemin ialah salah satu personel grup generasi kedua K-Pop SHINee yang sangat terkenal. Setelah debut pada 2008, SHINee masih bertahan hingga saat ini. Itu yang membuat boy band ini disebut telah mengalahkan 'kutukan tujuh tahun'. Hal itu merujuk pada kepercayaan dunia K-Pop bahwa setelah tujuh tahun, masa jaya sebuah grup akan hilang dan bubar. Grup-grup lain yang masih bertahan setelah tujuh tahun, yakni Brown Eyed Girls, BIG BANG, dan Super Junior.(lev)

BACA JUGA:

Sempat Ditunda, Video Klip ’Monster’ Irene dan Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH