Cedera Hamstring, Koke Menepi Empat Minggu

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 09 Februari 2015
Cedera Hamstring, Koke Menepi Empat Minggu
Foto: Marca

MerahPutih Sepakbola - Gelandang Atletico Madrid, Koke, menjadi tumbal kemenangan timnya atas Real Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (7/2).

Dilansir FIFA, Pasalnya Koke harus menyudahi laga lebih awal akibat cedera di bagian belakang kaki kirinya.

BACA JUGA: Mauro Icardi Tak Ikuti Perkembangan Sepakbola

Dalam partai bertajuk El Derbi Madrileno itu, Koke hanya berada di lapangan selama 10 menit. Gelandang berusia 23 tahun itu ditandu keluar lapangan setelah mengalami cidera serius.

Januari lalu, Koke sempat absen akibat cedera serupa. Absennya Koke yang telah mencatatkan satu gol dan delapan assist di liga jelas menjadi kerugian tersendiri bagi Los Rojiblancos.

Beruntung, Saul Niguez yang menggantikan Koke mampu tampil gemilang. Dia mencetak masing-masing satu gol dan assist yang mengantar Atletico mendulang tiga poin usai menggilas Madrid empat gol tanpa balas.

BACA JUGA: Alasan Sebastian Giovinco Hengkang dari Juventus

Koke diperkirakan bakal absen selama satu bulan. Kesempatan itu bisa menjadi berkah bagi Saul untuk membuktikan kemampuannya dan merebut kepercayaan dari pelatih Diego Simeone.

"Kinerja luar biasa dari tim! Dan terima kasih untuk pesan Anda! Saya berharap untuk segera kembali," tulis Koke di akun resmi Twitter-nya.

#Atletico Madrid #Koke
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan