Cecep Arif Rahman: Action di Film John Wick Mirip Silat Instagram/ceceparifrahman

PERFILMAN Indonesia memang saat ini mulai mendapat perhatiaan dunia. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya aktor-aktor Indonesia yang diikutsertakan di proyek-proyek besar Hollywood.

Salah satunya adalah Cecep Arif Rahman. Aktor yang pernah bermain di film Alif Lam Mim itu diminta untuk dalam produksi John Wick 3 yang rilis pada 16 Mei 2019 mendatang.

Instagram/ceceparifrahman
(Foto: Instagram @ceceparifrahman)

Kesempatan tersebut tentu tidak dilewatkan begitu saja. Setelah hasil wawancara dengan sang sutradara, Chad Stahelski, Cecep menerima tawaran tersebut.

Cecep mengaku sudah menonton film John Wick 1 dan 2. Menurutnya dari gerakan bela diri yang ada di film tersebut tak jauh beda dengan beladiri asli Indonesia yakni silat.

"Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick 1 dan 2, saya senang dengan actionnya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," tutur Cecep dalam rilis yang diterima Merahputih.com, Minggu (10/6).

Di lain sisi, meski ia bermain di John Wick 3, Cecep tak yakin dirinya akan satu frame dengan Keanu Reeves dan Halle Berry. Pasalnya ia belum mendapat detail karakter sebelum ia terbang ke New York.

"Jadi liat nanti saja. Kalau bisa (bermain dengan Keanu Reeves dan Halle Berry) ya tentu senang saja," jelasnya.

Dalam rilis tersebut, Cecep juga mengatakan kalau dirinya tidak mempersiapkan apapun dalam bermain di John Wick 3. Pasalnya kebetulan ia saat inisedang berlatih untuk koreografi film Gundala arahan Joko Anwar. (yani)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH