Game
CD Projekt RED Umumkan 'The Witcher 3: Wild Hunt' untuk Konsol Next-Gen Geralt of Rivia kembali lagi dengan pembaruan visual di konsol next-gen (Foto: Game Rant)

GERALT of Rivia akan beraksi kembali di konsol next-gen pada game The Witcher 3: Wild Hunt akhir tahun ini. Game garapan CD Projekt RED yang telah dinobatkan sebagai game of the year 2015 lalu ini akan mendapatkan visual terbaru ala konsol next-gen.

Akan ada fitur ray tracing dan waktu loading yang lebih cepat. Fitur ini membuat game tersebut mendorong performa konsol next-gen ke tingkat maksimal.

Baca juga:

The Witcher, Acara Televisi yang Sukses

Dilansir dari laman NME, CD Projekt RED telah mengklaim semua pemain yang memiliki game The Witcher 3: Wild Hunt di konsol terdahulu, akan mendapatkan upgrade untuk konsol next-gen secara gratis.

Selain berfokus pada fitur ray tracing dan kecepatan waktu loading, akan ada pula tambahan efek suara, dan musik pada pembaruan tersebut. Hal ini dilakukan demi memaksimalkan performa konsol next-gen kece yang siap meluncur sebelum akhir tahun ini, yakni PlayStation 5 milik Sony, dan Xbox Series X milik Microsoft.

"Kita akan bertemu lagi dengan format yang sama," ujar Piotr Nielubowicz, pihak finansial CD Projekt RED yang memberikan kode bahwa game The Witcher 3: Wild Hunt akan datang di era yang sama dengan game terbaru CD Projekt RED, yakni Cyberpunk 2077 pertengahan November 2020 nanti.

Tak heran bila game garapan CD Projekt RED yang menjadi 'game of the year' tersebut mampu menarik kawula gamer dunia. Bahkan ceritanya saja sudah diadaptasi menjadi serial Netflix yang diperankan oleh Henry Cavill.

Serial tersebut berkisah tentang Geralt of Rivia, seorang Witcher, pemburu monster bayaran, dan juga seorang mutan yang berkelana keliling dunia untuk menemukan jati dirinya di era medieval.

Baca juga:

EA Minta Maaf Pasang Iklan Berlebihan di Game 'UFC 4'

Game terbaik CD Projekt RED dapatkan adaptasi Netflix (Foto: Screen Rant)

Jika menilik informasi ini, tentu CD Projekt RED memiliki visi yang berbeda dengan EA Games, ataupun Activision yang membuat game konsol next-gen memiliki harga yang berbeda.

Demi memberikan apresiasi lebih dalam mendukung developer dengan membeli game orsinil, agaknya sudah cukup bagi CD Projekt RED untuk tidak mengambil satu peser lebih dengan menambahkan biaya untuk pembaruan.

Selain konsol, tentu kawula gamer PC juga akan mendapatkan pembaruan untuk game The Witcher 3: Wild Hunt secara gratis. Jika kamu memiliki game tersebut di platform Steam, Epic Games Store, ataupun Microsoft Store, kamu akan mendapatkan pembaruan grafis yang sama kecenya seperti konsol next-gen. (dnz)

Baca juga:

Serial Netflix ‘The Witcher’ Bikin Game ‘The Witcher 3’ Populer Lagi

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Putus Cinta Bisa Sebabkan Penurunan Berat Badan
Fun
Putus Cinta Bisa Sebabkan Penurunan Berat Badan

Ada beberapa alasan di baliknya.

Bersepeda Bisa Sebabkan Impotensi? Ini Kata Dokter
Fun
Bersepeda Bisa Sebabkan Impotensi? Ini Kata Dokter

Rumor Bersepeda Bisa Sebabkan Impotensi? Ini Kata Dokter

Bakal Ada Emoji Baru di iOS 14.2
Fun
Bakal Ada Emoji Baru di iOS 14.2

Sejumlah Emoji Baru Akan Hadir di iOS 14.2

Mengenal Dessert Unik Nan Fancy di Journey To The South
Fun
Mengenal Dessert Unik Nan Fancy di Journey To The South

Chef Ronald menjelaskan tentang dua dessert unggulan hasil racikannya. Semuanya bisa kamu nikmati di JTTS.

5 Cara Hindari Kanker Kulit
Hiburan & Gaya Hidup
5 Cara Hindari Kanker Kulit

Beberapa tindakan preventif yang bisa kamu lakukan.

Motorola Razr Second-Gen Tampil Lebih Estetis
Hiburan & Gaya Hidup
'Rock' Karya Favorit pada British Independent Film Awards
ShowBiz
'Rock' Karya Favorit pada British Independent Film Awards

Film ini mengaudisi sekitar 1300 siswa.

Britney Spears Akui Tetap Bahagia di Tengah Kampanye #FreeBritney
ShowBiz
Britney Spears Akui Tetap Bahagia di Tengah Kampanye #FreeBritney

Merasa bahagia karena punya keluarga dan rumah yang indah.

Ladies, Intip Cara Unik Mengaplikasikan Pola Checkerboard Agar Tampil Standout
Fashion