Cawagub PKS Rencanakan Bertemu Anies, Untuk Apa? Cawagub DKI dari PKS Nurmansjah Lubis alias Bang Ancah lakukan safari politik ke sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari PKS, Nurmansjah Lubis atau dikenal Bang Ancah mengaku pihaknya tengah merencanakan untuk melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bang Ancah melanjutkan, hingga kini belum ketemu waktu yang tepat untuk duduk bareng bersama orang nomor satu di Jakarta itu.

Baca Juga

Cawagub DKI dari PKS Akui Belum Pernah Bertemu Anies

"Belum ada (jadwalnya) nanti tim akan merencanakan schedule-nya," kata Bang Ancah saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/2).

Kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari PKS Nurmansjah Lubis melakukan silahturahmi ke Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta, pada Rabu (29/1).
Kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari PKS Nurmansjah Lubis melakukan silahturahmi ke Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta, pada Rabu (29/1). Foto: Twitter/'nurmasjahlubis

Bang Ancah pun menanggapi pengakuan pesaingnya, Ahmad Riza Patria yang menyatakan memiliki kedekatan khusus dengan Gubernur Anies. Ia mengaku selalu menempatkan Anies di dalam hatinya, meski hingga kini belum saling bertatap muka.

Baca Juga

Riza Patria Klaim Sudah Kantongi 66 Suara, Bang Ancah: Ingat Kapal Titanic Ga?

"Walau secara fisik saya di Bendungan Hilir, pak gubernur di Balai Kota , jarak tidak terlalu jauh, kita tetap dekat dihati," paparnya

Cawagub DKI dari Gerindra Riza Patria bertemu dengan Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta
Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bertemu dengan Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta (MP/Asropih)

Seperti diketahui, Ahmad Riza Patria mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Gubernur Anies Baswedan karena dirinya dan Anies berada dalam satu organisasi yang sama, yakni Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Baca Juga

Pamor Cawagub DKI Riza Patria Lebih Unggul Dibandingkan Bang Ancah

"Saya memang punya kedekatan khusus dengan pak Anies. Sebagai kawan sama sebagai sama-sama di organisasi yang sama juga," kata Riza. (Asp)

Kredit : asropihs


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH