Cawagub DKI Riza Patria Kembali Safari Politik ke Fraksi DPRD Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bertemu dengan Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI dari Gerindra, Ahmad Riza Patria kembali melakukan safari politik ke sejumlah fraksi DPRD DKI. Hari ini Riza memperkenalkan diri jadi kandidat cawagub ke Fraksi Demokrat dan NasDem.

Sejak Senin (3/2) kemarin, Riza telah mendatangi fraksi PAN, PKB, Golkar, dan PSI. Kegiatan Sowan Riza ke sejumlah fraksi memiliki tujuan yang sama, yakni mendengar masukan dari anggota Dewan Kebon Sirih untuk nantinya dikerjakan jika menjadi pengganti Sandiaga Uno.

Baca Juga:

PSI Dorong Uji Publik Wagub DKI Disiarkan di TV

"Banyak sekali masukan dari teman-teman DPRD supaya hubungan Pemprov DKI dan pusat lebih ditingkatkan untuk mengatasi permasalah di DKI Jakarta," kata Riza di Gedung DPRD DK, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Cawagub DKI Riza Patria bertemu dengan Fraksi Demokrat dan Nasdem DPRD DKI Jakarta
Cawagub DKI dari Gerindra Ahmad Riza Patria mendapat dukungan Fraksi PAN DRPD DKI Jakarta (MP/Asropih)

Selain itu, silahturahmi ke fraksi-fraksi di DPRD, bagi Riza, juga memiliki tujuan untuk lebih mengenal secara pribadi para anggota dewan. Pasalnya, latar belakang Riza merupakan anggota parlemen tingkat nasional, yakni DPR RI.

"Mudah-mudahanan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan yang baik, semakin erat," jelas Riza.

Baca Juga:

Riza Patria Dapat Tiket Dukungan Jadi Wagub DKI dari Fraksi PAN

Rencananya, besok Ketua DPP Gerindra ini akan melanjutkan kunjungan ke Fraks PDI Perjuangan. Bahkan, Riza juga akan sowan ke PKS, meskipun dapat dipastikan PKS tak akan mendukung dirinya dalam pemilihan Wagub DKI.

"Kami akan berkunjung ke fraksi PKS besok. Sekalipun PKS mengusung kan satu nama sebagai calon, kami merasa perlu menjaga hubungan baik antara Gerindra dan PKS," tutup Riza Patria.(Asp)

Baca Juga:

Riza Patria Miliki Dua Keunggulan Utama untuk Terpilih Jadi Wagub DKI

Kredit : asropihs


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH