Catherine Wilson Rela Rogoh Kocek Jutaan Rupiah untuk Beli Narkoba Catherine Wilson. (ANTARA/HO-Polda Metro Jaya)

MerahPutih.com - Artis Catherine Wilson merogoh kocek sebesar Rp3 juta rupiah guna membeli narkoba jenis sabu yang dibeli dari A yang masih jadi buron polisi.

"Dia beli (sabu) seharga Rp3 juta," ucap Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Sapta Maulana saat dihubungi wartawan, Rabu (22/7).

Baca Juga

Catherine Wilson Positif Pakai Sabu dan Metamfetamin

Diduga wanita yang akrab disapa keket ini tidak kenal dengan A yang jadi pemasok. Pasalnya, Keket menyuruh sekuritinya berinisial J untuk bertransaksi. J juga dicokok dan ditetapkan tersangka dalam kasus ini.

"(Proses transaksi sabu) Intinya ketemuan di satu tempat lah, janjian mereka," beber Sapta.

Aktris Catherine Wilson (ANTARA)
Aktris Catherine Wilson (ANTARA)

Untuk diketahui, Catherine Wilson ditangkap pada kediamannya di Jalan Haji Soleh Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere, Jumat 17 Juli 2020 lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Dia ditangkap bersama sekuriti rumahnya berinisial J.

Dari penangkapan itu, polisi menyita dua klip sabu seberat 0,4 gram dan 0,6 gram.

Setelah itu, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan urine Catherine dan didapati hasilnya tersangka positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Pengakuan sementara, Catherine sudah mengkonsumsi sabu sejak 2 bulan terakhir.

Baca Juga

Catherine Wilson Dicokok Berkat Laporan Warga

Hingga kini, Polda Metro Jaya masih mengejar seorang penjual sabu ke Catherine berinisial A. Atas perbuatannya, Catherine Wilson dan sekuritinya berinisial J dijerat Pasal 114 dan 112 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH