Catherine Wilson Positif Pakai Sabu dan Metamfetamin Catherine Wilson (Foto: MP/Raden Yusuf)

Merahputih.com - Polisi telah melakukan tes urine terhadap artis Catherine Wilson. Hasilnya, wanita yang akrab disapa Keket itu positif mengkonsumsi sabu.

"Sudah positif methafitamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/7).

Baca Juga

Catherine Wilson Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba

Namun, tak dirinci sudah berapa lama dia mengkonsumsi sabu. Berdasar data yang berhasil dihimpun, dua paket klip kecil sabu yang disita dari Keket jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram.

Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu alias bong. Penjual sabu ke Keket juga sudah dicokok. Dia adalah pria berinisial J. Keket sendiri diketahui dicokok pagi ini sekira pukul 10.00 WIB.

Ia dicokok di kediamannya. Saat dicokok, polisi hanya menangkap Keket seorang diri.

Catherine Wilson (Foto: MP/Raden Yusuf)
Catherine Wilson (Foto: MP/Raden Yusuf)

Yusri menyebut, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan dari masyarakat. Polisi kemudian melalukan penyelidikan dan menggeledah kediaman Catherine.

“Berdasarkan laporan masyarakat kita lakukan penyelidikan, kita geledah di kediamannya ditemukan 2 paket diduga jenis sabu,” jelasnya.

Baca Juga

Polisi Libatkan BSSN Oprek Laptop Predator Anak

Saat ini, kata Yusri, Chaterine masih dalam pemeriksaan, dilakukan pengambilan keterangan saat penangkapan di rumahnya tersebut. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH