Catherine Wilson Enggak Kaget Banyak Pelakor Chaterine Wilson sarankan jauhi orang yang sudah berpasangan. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

PELAKOR jadi istilah kekinian yang marak belakangan. Sebutan itu disematkan pada para perebut laki-laki orang atau dalam kata lain merebut suami orang.

Saking maraknya, sejumlah kasus pleakor bahkan menimpa deretan selebritas Tanah Air yang berujung perceraian dan keretakan dalam rumah tangga.

Hal itu pun membuat publik geram, apalagi saat melihat berita para 'pelakor' di media sosial. Komentar pedas langsung berutubi-tubi diluncurkan warganet yang geram atas tindak yang dilakukan sang 'pelakor'.

Tentunya karena merebut suami orang sangat negatif, dan mengganggu kebahagian dan keharmonisan rumah tangga.

Selain warganet, artis sekaligus model Catherine Wilson juga punya opini sendiri soal fenomena pelakor ini. Yang mengejutkan, perempuan berdarah Inggris tersebut mengaku sudah tak heran lagi melihat sang pelakor.

“Bagaimana ya, sebetulnya dari dulu juga sudah ada (fenomena pelakor). Cuma sekarang, karena kemarin lagi ramai aja, jadinya kayaknya hit banget gitu sekarang,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Saat melihat aksi para pelakor yang semakin marak, perempuan yang akrab disapa Keket tersebut berharap tak ada lagi perbuatan merebut istri atau suami orang lain.

“Mudah-mudahan saja enggak ada lagi para pelakor dan perebut istri orang juga enggak boleh ya,” tambah Keket.

Tak sampai di sana, lantaran geram karena semakin menjamurnya para pelakor yang beredar di media sosial, Keket menyarankan agar jangan mendekati seseorang yang sudah berumah tangga atau menikah.

“Kalau sudah berstatus relationship, kalau bisa ya dijauhi lah. Kan masih banyak yang single, seperti saya masih single hehehe,” pungkas Keket.

Jadi boleh didekati nih, Mbak Keket?(Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH