Catherine Wilson Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba Chaterine Wilson. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

MerahPutih.com - Polisi menangkap artis Catherine Wilson terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap, polisi menyita narkoba di kediamannya.

"Ditemukan dua paket kecil (diduga narkoba)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (17/7).

Dua paket kecil narkoba itu diduga merupakan narkoba jenis sabu. Untuk memastikannya, polisi tengah memeriksa paket kecil tersebut. Belum diketahui berapa berat pasti dua paket kecil yang diduga sabu tersebut. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini.

"Masih kita dalami pengujian apakah itu mengandung sabu. Tapi, dugaan sementara itu adalah sabu dua paket kecil," katanya lagi.

Catherine Wilson

Yusri Yunus mengungkapkan penangkapan Chaterine dilakukan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Tadi pagi benar ada publik figure diamankan di rumahnya di Jalan Damai, Ciganjur berinisial CW alias K," kata Yusri.

Saat ini, kata Yusri, Chaterine masih dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya setelah dilakukan pengambilan keterangan saat penangkapan di rumahnya tersebut.

"Yang bersangkutan diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin nanti sore baru bisa kita lakukan pemeriksaan," jelasnya.

Untuk informasi, Chaterine adalah salah satu model Indonesia berdarah Inggris (ayah) dan Indonesia-Arab (ibu). Ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia.

Ia juga merupakan seorang aktris dan pernah memainkan sejumlah film antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron, seperi NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik, Serpihan. selain sebagai artis dan model ia juga membuka cafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six). (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH