Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop DC juga tengah mempersiapkan beberapa film lainnya. (Foto: Screenrant)

AKHIRNYA Warner Bros dan DC Films merilis film terbarunya, Birds of Prey. Kembali diperankan oleh Margot Robbie (Harley Quinn), alur cerita Birds of Prey berkaitan dengan film sebelumnya, Suicide Squad yang sukses 2016 lalu. Film yang disutradarai oleh Cathy Yan ini akan kembali menampilkan karakter favorit para fans, yakni Black Canary (Jurnee Smollet-Bell) dan Huntress (Mary Elizabeth Winstead).

Baca juga:

Spoiler Alert! Review Birds of Prey

Selain Birds of Prey, DC juga telah mengumumkan beberapa film mendatang lainnya yang tidak kalah menarik. Dirangkum dari laman Screenrant, simak lima film DC yang siap ramaikan bioskop.

1. Wonder Woman 1984

Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop
Gal Gadot akan kembali beraksi dengan beberapa penjahat. (Foto: Screenrant)

Film DC yang paling dekat tayang adalah Wonder Woman 1984, yakni pada 5 Juni 2020. Film ini menampilkan kembali Gal Gadot sebagai Diana Prince. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film ini akan menlanjutkan kisah Wonder Woman beberapa dekade setelah aksi solo terakhirnya.

Mengejutkannya, Steve Trevor (Chris Pine), akan kembali setelah sebelumnya mati di film pertama. Wonder Woman 1984 juga akan menampilkan debut Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva alias Cheetah, yang telah menjadi teman dan musuh Diana, serta Pedro Pascal sebagai penjahat bernama Maxwell Lord.

2. The Batman

Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop
Menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman. (Foto: Screenrant)

Beranjak lebih jauh, The Batman akan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang. Warner Bros dan DC akan menampilkan The Batman untuk memperkenalkan versi baru dari Dark Knight. Film ini termasuk film DC yang paling ditunggu-tunggu karena sang pahlawan bertopeng tersebut akan diperankan oleh Robert Pattinson.

Digarap oleh sutradara Matt Reeves, film ini akan menghembuskan kehidupan baru Batman yang akrab dengan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred.

3. The Suicide Squad

Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop
Setelah lima tahun rilis film pertama, akhirnya The Suicide Squad kembali. (Foto: Screenrant)

Lima tahun sejak rilis film pertamanya, James Gunn kembali dengan waralaba The Suicide Squad. Film yang tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang ini akan menampilkan kembali para pemain lama, seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Kapten Boomerang Jai Courtney, Rick Flag (Joel Kinnaman), dan Viola Davis (Amanda Walker).

Akan ada beberapa pemain baru dalam film ini, seperti John Cena, Idris Elba, Davis Dastmalchian, Nathan Fillion, Alice Braga, Steve Agee, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Michael Rooker, dan masih banyak lagi. Saat ini, film tersebut masih dalam produksi.

Baca juga:

King Shark Dipastikan Muncul di Suicide Squad 2

4. Black Adam

Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop
Akan digarap oleh sutradara Jaume Collet-Serra . (Foto: Screenrant)

Sudah lebih dari satu dekade sejak Dwayne Johnson bergabung dengan DC universe berperan sebagai Black Adam. Awalnya, julukan The Rock ini ditetapkan sebagai penjahat di film Shazam. Keputusan itu dibuat untuk memberi Johnson memiliki film solonya miliknya sendiri.

Film yang siap tayang pada 22 Desember 2021 ini akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan memulai syuting akhir tahun ini. Selain menceritakan kehidupan Black Adam, nantinya juga akan memperkenalkan Justice Society of America.

5. Aquaman 2

Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop
Menampilkan Jason Momoa sebagai sang raja Atlantis. (Foto: Screenrant)

Terakhir, Aquaman 2 yang akan tayang pada 16 Desember 2022. Empat tahun setelah rilis film pertama yang menghasilkan lebih dari satu miliar USD, Jason Momoa akan kembali menjadi Arthur Curry.

James Wan yang kembali menyutradarai film ini akan mengeksplorasi kehidupan Arthur sebagai raja Atlantis. Namun, cerita yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick ini masih belum terungkap. Jadi, kita tunggu saja ya aksi para jagoan dari DC Comics! (And)

Baca juga:

Amber Heard 'Dipaksa' Warganet Keluar dari Aquaman 2



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH