Film

Catat Nih! Film-Film Wajib Tonton di April

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 03 April 2021
Catat Nih! Film-Film Wajib Tonton di April
Sejumlah film baru akan tayang di April. (Foto: rollingstone.com)

BULAN kembali berganti, tapi pandemi masih terus berlangsung. Bagi kamu yang masih betah di rumah saja, masih banyak tontonan baru yang bisa di-streaming langsung ke gawai dan ditonton sambil rebahan.

Lima film pilihan ini bisa kamu tonton di Netflix dan Amazon Prime. Catat tanggal rilis masing-masing ya!

film di april
Empat film terbaru ini akan rilis pada April 2021. (Foto: billboard.com)

1) Thunder Force


Jika Justice League karya Zack Snyder terlalu suram bagi kamu, cobalah Thunder Force, film superhero yang sedikit lebih ringan dan jauh lebih pendek. Melissa McCarthy berperan sebagai Lydia, seorang pemalas yang bersahabat sejak sekolah dengan, Emily--yang diperankan Octavia Spencer--sekarang menjadi ilmuwan top. Emily meramu formula rahasia yang secara tidak sengaja memberinya kekuatan tembus pandang. Ia juga memberi Lydia kekuatan fenomenal, sehingga dua perempuan paruh baya yang tidak berpengalaman mengenakan setelan karet yang tidak nyaman dan menjadi tim superhero pertama di dunia.

Penjahat super dimainkan oleh Jason Bateman dan Bobby Cannavale, dan penulis dan sutradara adalah suami McCarthy, Ben Falcone. McCarthy telah menjadi bintang paling lucu ketika memparodikan film polisi (The Heat) dan film thriller mata-mata (Spy), Thunder Force bisa menjadi hits ketiga kalinya ketika dia memparodikan film laris superhero. Film ini akan dirilis di Netflix mulai 9 April.


2) Things Heard and Seen



Shari Springer Berman dan Robert Pulcini telah menikah selama 25 tahun, tetapi film terbaru dari penulis-sutradara American Splendor dan The Nanny Diaries ini ialah tentang teror pernikahan. Diadaptasi dari novel gothic oleh Elizabeth Brundage, Things Heard and Seen dibintangi Amanda Seyfried sebagai seniman yang pindah dari Manhattan ke pedesaan Lembah Hudson bersama suaminya, James Norton. Namun, ia segera khawatir bahwa rumah barunya akan dikutuk.

Berman dan Pulcini tidak melihat film mereka sebagai film horor, melainkan sebagai thriller supernatural atau 'cerita hantu sastra' dalam tradisi Don't Look Now dan The Turn of the Screw. Namun, yang terpenting, ini merupakan film yang meneliti apa artinya terikat dengan orang lain. "Saya pikir salah satu hal paling menakutkan di dunia adalah pernikahan," kata Berman kepada EW.com (2/4), "Ini bisa sangat luar biasa, dan bisa sangat menakutkan, keduanya pada saat yang bersamaan." Kamu bisa tonton film ini di Netflix mulai 30 April.


3) Without Remorse


Pahlawan dari novel Tom Clancy yang tak terhitung jumlahnya. Jack Ryan telah muncul dalam lima film dan satu serial televisi - dan dua dari film tersebut juga menampilkan rekannya yang lebih kasar dan lebih tangguh, John Clark. Sekarang, Clark mendapatkan filmnya sendiri, berkat Stefano Sollima dan Taylor Sheridan, sutradara dan penulis skenario yang bekerja bersama di Sicario: Day of the Soldado.

Michael B Jordan (Creed, Black Panther) berperan sebagai mantan Navy SEAL yang melakukan balas dendam ala 'Liam Neeson' dalam Taken saat istrinya yang sedang hamil dibunuh oleh tentara Rusia. Diadaptasi dari buku terlaris Clancy tahun 1993, Without Remorse juga menghadirkan Jamie Bell sebagai agen CIA dan Jodie Turner-Smith sebagai sesama SEAL. Film ini akan diikuti film thriller kedua, Rainbow Six, dengan Clark masih tidak memiliki penyesalan. Untuk film ini, kamu bisa tonton di Amazon Prime mulai 30 April.


4) Concrete Cowboy



Ada koboi kulit hitam di kota-kota AS pada abad ke-21? Mereka mungkin terdengar seperti mitos, tetapi mereka memang ada, dan banyak dari mereka adalah anggota Fletcher Street Urban Riding Club di Philadelphia. Klub, yang membimbing pemuda lokal. Kisah ini telah menginspirasi novel YA G Neri, Ghetto Cowboy, dan sekarang penulis-sutradara Ricky Staub mengangkatnya ke dalam film drama masa depan yang menggugah hati.

Caleb McLaughlin (Stranger Things) berperan sebagai remaja berusia 15 tahun dari Detroit yang pergi ke Philadelphia pada suatu musim panas untuk tinggal bersama ayahnya yang dikucilkan. Tokoh ini diperankan oleh Idris Elba yang mengenakan Stetson. David Rooney dari Hollywood Reporter memuji, "Pemahaman karakter yang melibatkan secara emosional baik dalam naskah dan penampilan ansambel yang hebat." Akting Elba pun mendapat pujian dengan jenggot memutih dan cerutu yang tak lepas dari mulut tampak sepenuhnya meyakinkan sebagai pria penyayang yang masih memikirkan keluarganya. aksi Elba di atas kuda dapat kamu lihat di Netflix mulai 2 April.


5) Madame Claude

Fernande Grudet, alias Madame Claude, mengelola jaringan prostitusi yang menguntungkan di Paris pada 1960-an, melayani politisi, pegawai negeri, dan selebritas yang berkunjung. "Ada John Kennedy yang meminta agar mirip Jackie," tulis William Stadiem di Vanity Fair. "Ada Aristoteles Onassis dan Maria Callas muncul dengan permintaan bejat ... Ada Marc Chagall memberi gadis-gadis sketsa tak ternilai dari gambar telanjang mereka ... Ada beberapa teman tidur yang berbeda dalam daftar klien seperti Moshe Dayan dan Muammar Qaddafi, Marlon Brando dan Rex Harrison."

Grudet melarikan diri ke Los Angeles untuk menghindari tuduhan penggelapan pajak pada1977, tahun yang sama ketika sebuah drama kehidupannya dirilis. Sekarang Netflix telah membiayai film biografi tentang dia, film Prancis pertama dari perusahaan streaming film ini. Film yang disutradarai oleh Sylvie Verheyde (Confessions of a Child of the Century) dan dibintangi oleh Karole Rocher (Polisse) ini mengeksplorasi bagaimana kerajaan Grudet dihancurkan oleh pemerasan, kekerasan, rekrutan baru yang ambisius, serta Marlon Brando. Catat, film Perancis ini rilis di Netflix mulai 2 April.(aru)

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan