Sneakers

Catat! Koleksi Vans Stacked Pack Rilis Februari Ini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 31 Januari 2020
Catat! Koleksi Vans Stacked Pack Rilis Februari Ini
Vans Stacked Pack (Foto: Istimewa)

VANS membuka tahun baru dan menghidupkan kembali koleksi Stacked Pack yang menampilkansiluet klasik Vans. Koleksi terbaru vans kali ini memiliki sentuhan desain yang dimodifikasi. Tampilannya terlihat makin kece.

Menurut siaran pers yang diterima merahputih.com, Jumat (31/1), Desain terbaru Stacked Pack meliputi empat gaya sepatu Vans Classic yang diinterpretasikan dengan konstruksi sol baru. Selain itu, desain sepatu juga dipercantik dengan pola kotak-kotak ikonis Vans.

Baca juga:

Vans x Vivienne Westwood Anglomania Bakal Hadir di Dope & Dapper

Produk andalan koleksi ini hadir dalam wujud Era Stacked, yang memperkenalkan modifikasi desain siluet klasik dengan konstruksi sol tebal. Pada bagian jari-jari kaki dan tumit, memiliki materi gum dan sol luar bertekstur atau sawtooth.

Stacked Pack Old Skool (Foto: Istimewa)

Seri Old Skool ini mengambil bentuk siluet sol tebal dilengkapi bagian upper dengan material beludru. Tidak lupa bagian logo side stripe yang terbuat dari kulit full-grain berkualitas makin membuat koleksi ini hadir begitu elegan.

Baca juga:

Koleksi Sneaker Terbaru Vans Semakin Nyaman dengan Teknologi ComfyCush

Vans Classic Slip-On melengkapi keempat koleksi Stacked Pack lewat desain ekstravagan dari cetakan visual klasik dan dilengkapi sol luar setebal dua inci. Sehingga menghasilkan koleksi dengan kualitas yang tinggi.

Stacked Pack Slip-On (Foto: Istimewa)

Koleksi Vans Stacked Pack akan segera tersedia pada Februari 2020 di gerai Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Gandaria City Jakarta, Vans Supermall Karawaci Tangerang, Vans Paris Van Java Bandung, dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Mau mengintip lebih detil tentang koleksi terbaru Vans ini? Jangan lupa Ikuti akun [email protected] untuk informasi lebih lanjut. (ikh)

Baca juga:

Heboh! Vans Challenge 'Pembuktian Sepatu Vans Asli atau KW'

#Vans #Sneakers #Sepatu
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan