Catat, Inilah e-commerce yang Memberikan Promo Besar-Besaran Saat Harbolnas Harbolnas akan menyuguhkan promo menarik (Foto: Pixabay/Mediamodifier)

HARI Belanja Online Nasional (Harbolnas) tinggal menunggu hitungan jam. Harbolnas yang jatuh pada Rabu (12/12) besok akan memberikan segudang kejutan bagi pelanggan belanja daring melaui e-commerce.

Ya, benar banget e-commerce ternama di Indonesia dipastikan akan memberikan promo-promo menarik untuk pembeli. Demikian menurut rilis yang diterima merahputih.com.

Infografik saat Harbolnas besok (Foto: Istimewa)

Nah, apakah kamu sudah siap mendapatkan promo menarik dari e commerce untuk merayakan harbolnas besok?Catat nih, inilah e-commerce yang akan memberikan promo saat Harbolnas.

1. Potongan harga 80% hingga cashback jutaan rupiah

Diskon yang diberikan mencapai 80% (Foto: Pexels/Artem Bali)

Kapan lagi kamu dapat diskon belanja daring mencapai 80%? Hanya di Harbolnas kamu bisa menikmati promo tersebut. e-commerce seperti Shopee dan Bukalapak memberikan potongan harga hingga 80%. Sementara itu, di Pegipegi kamu dapat menikmati cashback hingga mencapai angka Rp.1,2 juta.

2. Harus buru-buru karena memberlakukan sistem kuota

Memberlakukan sistem kuota (Foto: Pexels/Negative Space)

Promo yang diberikan Shopee, Bukalapak, dan Pegipegi memang menggiurkan. Tapi perlu kamu ingat, ada kuota pembeli yang berlaku pada barang yang didiskon pada saat flash sale. Jadi kamu harus adu cepat sebelum kehabisan kuota pembeli.

3. Promo berbeda di salah satu e-commerce travel

Traveloka enggak membatasi pesta diskon (Foto: Pexels/rawpixel.com)

e-commerce travel seperti Traveloka memiliki cara tersendiri dalam memberikan promo, bukan melalui flash sale. Setiap pengguna akun e-commerce tersebut bisa mendapatkan diskon yang ditawarkan selama periode promo. Sehingga kamu bisa agak sedikit santai berburu paket promo traveling di sini.

4. Transaksi Harbolnas diperkirakan mencapai Rp.7 triliun

Transaksi tahun ini akan meningkat (Foto: Pixabay/5851928)

Setiap tahun nilai transaksi saat Harbolnas selalu meningkat. Tahun lalu transaksinya mencapai Rp.4,7 triliun. Nah, untuk tahun ini kabarnya transaksi Harbolnas ditargetkan mencapai Rp.7 triliun.

Peningkatan ini dapat terjadi menurut survei yang dilakukan Katadata Insight Center. Penyebabnya karena promo menarik seperti diskon, gratis ongkir, hingga harga yang lebih murah dibandingkan pembelian saat non daring.

Bagaimana sahabat Merah Putih, sudah siap merayakan Harbolnas besok? (ikh)

Baca juga: 'Flash Sale' Bisa Menyihir Konsumen

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH