Musik

Catat! Ini Bintang yang Tampil di DWP 2017

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 29 November 2017
Catat! Ini Bintang yang Tampil di DWP 2017
DWP 2017 akan hadirkan berbagai artis dalam dan luar negeri (MP/Raden Yusuf)

PARA partygoers di tanah air tentunya sudah tak sabar menantikan salah satu festival musik terbesar di Asia yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017.

Bagaimana tidak, pada festival musik yang digelar oleh Ismaya Live tersebut setiap tahunnya menyuguhkan Pertunjukan yang luar biasa dari para DJ dan musisi papan atas dunia.

DWP 2017 sendiri akan digelar pada 15 dan 16 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Hal itu berbeda dari desas desus sebelumnya yang dikabarkan 3 hari.

Hari ini Rabu (29/11) Ismaya Live selaku penyelenggara resmi mengumumkan siapa-siapa saja line up yang akan tampil di acara akbar itu.

Sarah Deshita selaku Assistan Brand Manager Ismaya Live mengaku line up yang disuguhkan DWP tahun ini perbedaanya cukup signifikan.

"Tahun ini DWP lune line upnya beda banget yah dan cukup radikal perbedaanya," ucap Sarah di Blowfish, Jakarta (29/11).

DWP 2017 akan hadirkan berbagai artis dalam dan luar negeri (MP/Raden Yusuf)

Pada hari pertama, DWP 2017 akan menampilkan Flume, Cesqeaux, David Gravell, Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, OOkay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox dan Zeds Dead.

Sementara itu untuk hari kedua DWP 2017 akan menyuguhkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin dan Steve Aoki.

Perbedaan secara line up itu sendiri merupakan salah satu yang spesial di DWP tahun ini, karena akan membuat pengunjung merasakan sensasi musik yang berbeda.

"Tak hanya menikmati artis-artis terkenal, pengunjung akan merasakan genre berbeda dan juga bisa banyak belajar soal genre yang beragam tahun ini," tambah Sarah.

Sebelumnya DWP digadang-gadang sebagai festival musik terbesar di asia, melihat hal itu Sarah selaku perwakilan dari Ismaya Live pun merasa bangga. Lantaran prestasi yang membanggakan tersebut bukan berarti pihak penyelenggara tak melakukan terbosan baru, jutru akan membuat acara yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

"Tahun kemarin crowdnya rame banget yah, diluar ekspektasi, ternyata yang dateng 90.000 orang, dibilang The biggest music festival di Asia, Kita bangga bisa memajukan nama Indonesia ke internasional, Tahun ini Insya Allah akan lebih besar lagi," Pungkas Sarah Deshita. (*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan