Film

Casper akan Kembali dalam Serial Live-Action di Peacock

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 12 April 2022
Casper akan Kembali dalam Serial Live-Action di Peacock
Penampilan Casper pada film live action tahun 1995 (Foto: Good Housekeeping)

CASPER akan kembali menghibur penikmat film dengan film serial live-action yang akan ditayangkan di Peacock. Saat ini Casper tengah dikembangkan ke naskah oleh Kai Yu Wu. Menurut Screenrant, Wu tak hanya bertindak sebagai penulis naskah dan kepala penulis nasakh, namun dia juga bertindak sebagai produser ekseskutif.

Selain sedang menulis untuk serial Casper, Wu juga membuat serial berbahasa Mandarin untuk Netflix, The Ghost Bride. Film yang berdasarkan novel genre supernatural dengan judul yang sama. Karena itulah Wu dianggap cocok untuk menggarap pembuatan serial Casper di Peacock.

Baca Juga:

Film Horor 'Leak Kajeng Kliwon' Angkat Kearifan Lokal Bali

film
Casper akan kembali dengan serial Live Action di Peacock. (Foto: Wechoiceblogger)

Menurut Deadline, serial Casper di Peacock akan menjadi serial live-action yang menggambarkan kembali cerita asal karakter Casper dan mengeksplorasi artinya hidup. Serial ini memulai kisah dengan keluarga yang tiba di kota kecil Eternal Falls. Serial ini akan mengungkap sisi gelap yang telah terkubur selama lebih dari satu abad dan menjerat Casper dalam misteri yang kompleks.

Serial ini dikerjakan sesuai dengan film live-action 1995 dibandingkan animasi dan komik sebelumnya. Sama seperti filmnya di 1995, serial ini diharapkan akan menggunakan efek CGI untuk menampilkan sosok Casper di layar.

Karena faktanya, film Casper di tahun 1995 dianggap sebagai film pertama yang menampilkan karakter CGI sepenuhnya untuk pemeran utamanya. Sejak saat itu efek CGI langsung berkembang pesat.

Baca Juga:

4 Fakta Menarik Serial 'Cerita Tentang Percaya'

film
Wu akan menulis serial Casper terbaru. (Foto: Deadline)

Karakter Casper pertama kali diperkenalkan dalam film animasi pendek yang dimulai pada tahun 1940-an dan seri Harvey Comics. Karakter itu juga menjadi andalan dari beberapa acara televisi, dan yang terbaru Casper's Scare School yang tayang di Canada, network YTV dari tahun 2009 sampai 2012.

Penampilan Casper yang paling terkenal adalah film live-action 1995 dari Universal Pictures. Film tersebut dibintangi oleh Maleakhi Pearson sebagai pengisi suara Casper, Film itu juga dibintangi oleh Christina Ricci, Bill Pullman, Cathy Moriarty, dan Eric Idle,

Pada film live-action Casper pertama tersebut menyajikan cerita yang jauh lebih gelap dibandingkan dengan komik dan animasi. Film itu membahas masa lalu dan kematian Casper. (Ref)

Baca Juga:

Kisah Kepanjangan Sinetron ‘Tersanjung’

#Film #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan